Follow Us

Dipha Barus Rilis Single Baru ft. Monika Karina

- Jumat, 06 April 2018 | 07:30
Lagu Baru Dipha Barus ft. Monica Karina Berjudul Money Honey (Count Me In)
Hai Online

Lagu Baru Dipha Barus ft. Monica Karina Berjudul Money Honey (Count Me In)

HAI-online.com - Belum lama ini, DJ kenamaan tanah air, Dipha Barus rilis lagu baru. Bersama penyanyi pendatang baru, Monica Karina, mereka luncurkan lagu penuh pesan inspiratif berjudul "Money Honey (Count Me In)".

Lagu ini sendiri punya positive vibes, khususnya untuk anak muda nih bro. Dipha bilang kalau pesan lagu ini ialah bagaimana caranya menghargai hasil kerja keras kita dan menyadarkan kita juga bahwa kerja keras yang dijalani ini memang kita cintai atau cuma ingin sekadar tenar aja.

CEK JUGA NIH: Track EDM Baru dari Dipha Barus x Jackie Castro Bawa Unsur Tradisional

Lebih lanjut, Monica yang juga terlibat dalam pembuatan lirik cerita kalau sederhananya pesan lagu ini untuk kids zaman sekarang untuk nggak sibuk buat hari ini aja.

"Pikirin juga buat masa depan karena hari ini berdampak buat masa depan," tambah Monica.

Pesan positif itu terlihat langsung memang di lirik lagunya. Dikarang oleh Dipha Barus dan Monica itu sendiri bersama Kalulla dan Niki, lirik lagu "Money Honey (Count Me In) memang keseluruhannya berbahasa Inggris. Berikut sedikit beberapa petikan liriknya yang cukup inspiratif bro

"All day no complaints. For the game ain't for the fame"

"I won't waste my rhyme. No regrets and learn the facts. You want the good life? Save the dimes."

Nggak cuma itu aja bro, bersama PermataBank dan LINE TODAY lagu ini punya movement video yang bisa lo tonton di LINE TODAY. Movement yang hadir dalam "Money Honey (Count Me In)" ini juga mengajak anak muda untuk menikmati hidupnya secara maksimal di era digital saat ini lewat kampanye #CountMeIn.

Dalam kampanya #CountMeIn itu sendiri punya ajakan nih bro untuk lo yang masih tergolong anak muda. Saatnya berani bilang "iya" di tiap peluang dan tantangan, apapun yang terjadi. Selain itu, sebagai anak muda juga sudah saatnya menentukan masa depan sendiri dan menjawab semua tantangan untuk memenuhi gaya hidup saat ini, sambil menata kesiapan finansial masa depan. Karena hidup hanya sekali, jadikan lebih berarti!

Setuju? Kalau iya yuk sudah mulai saatnya mikirin masa depan juga, nggak melulu lagi terkait kesenangan sekarang.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest