Follow Us

Kolaborasi dengan Parley for the Oceans, Adidas Rilis Sneakers NMD_CS1

Alvin Bahar - Rabu, 21 Maret 2018 | 07:15
NMD_CS1
Alvin Bahar

NMD_CS1

HAI-ONLINE.COM - Bulan Maret ini, adidas Originals bekerjasama dengan gerakan peduli lingkungan Parley for the Oceans, demi melanjutkan komitmen keduanya untuk menanggulangi polusi laut dengan berkolaborasi dengan dirilisnya sepatu edisi NMD_CS1.

Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia, mengatakan: “Kami meluncurkan hasil kolaborasi adidas Originals dengan Parley for the Oceans dengan harapan, nggak hanya untuk menampillkan karya unik yang ramah lingkungan semata.”

NMD_CS1
“Tetapi lebih dari itu, kami ingin para pecinta adidas dapat menikmati karya ini dan mendapatkan pesan bahwa penting sekali bagi kita semua turut berkontribusi menjaga laut kita. Hal ini kami rasa sangat relevan sekali untuk pecinta adidas yang berasal dari negara maritim seperti Indonesia,” lanjutnya.

Cek: Adidas Luncurkan Sepatu Paling Ringan yang Pernah Mereka Buat, Adizero Sub2

Konsisten dengan desain otentik dan minimalis khas NMD_CS1, sepatu ini hadir dengan kontruksi one-piece Primeknit dengan bentuk pas sesuai seperti kaus kaki. Namun, begitu dilihat lebih dekat, terlihat bahwa sepatu Primeknit ini dibuat dengan benang Parley Ocean Plastic™, yaitu plastik daur ulang yang diambil dari pantai dan penghuni daerah pesisir sebelum mereka sampai ke lautan.

NMD_CS1
Menjaga warna khas milik Parley, NMD_CS1 Parley dibuat dalam warna clean Blue dengan detail garis-garis hitam yang kontras, dan dilengkapi dengan branded woven heel pull. Keseluruhannya diletakkan di atas NMD Boost tooling putih klasik, lengkap dengan tonal white EVA insert plugs. Hasilnya adalah ekspresi segar dari identitas Parley dan jadi langkah berikutnya untuk meningkatkan kesadaran akan isu lingkungan yang mempengaruhi lautan dan samudra setiap hari.

Parley adalah jaringan global berisi pencipta, pemikir, dan pemimpin yang berkumpul untuk meningkatkan kesadaran akan keindahan serta kerentanan lautan dan berkolaborasi dengan aksi-aksi yang bisa mengakhiri kehancurannya. Bersama dengan adidas Originals, aksi mereka mengajak mereka yang membentuk hal nyata dalam strategi komprehensif untuk menciptakan perubahan, memperluas diskusi, dan mengembangkan pergerakan ini. Pendekatan Parley jauh melebihi komunitas penyelamat dan aktivis lingkungan pada umumnya dengan model yang membawa pergerakan ini ke dunia lifestyle footwear kontemporer. Parley dan adidas Originals berbagi nilai otentik, originalitas, dan kreativitas yang sama.

NMD_CS1
NMD Parley hadir di seluruh dunia pada tanggal 31 Maret 2018; untuk Indonesia koleksi ini akan tersedia secara eksklusif di situs e-commerce resmi adidas Indonesia https://shop.adidas.co.id/originals/nmd.html dengan harga IDR 3.500.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest