Follow Us

Adidas Luncurkan Sepatu Paling Ringan yang Pernah Mereka Buat, Adizero Sub2

Alvin Bahar - Senin, 19 Maret 2018 | 12:15
adidas adizero Sub2
Alvin Bahar

adidas adizero Sub2

HAI-ONLINE.COM - Dirancang secara khusus bagi atlet terkemuka kala berkompetisi, adidas adizero Sub2 adalah sepatu tercanggih, tercepat, dan teringan yang pernah dibuat oleh adidas. Menampilkan teknologi terbaru BOOST Light, sepatu ini telah dibuat sejak tahun 2012 bersama atlet terbaik adidas, salah satunya Wilson Kipsang, yang telah berlatih untuk membuat sejarah dunia olah raga dengan berlari marathon di bawah dua jam.

Sekarang, adidas akan membebaskan batas kecepatan dengan menyediakan sepatu ini bagi konsumen dari berbagai belahan dunia.

Sepatu yang khusus diciptakan untuk puncak performa saat berlomba ini adalah inti dari Standar Adi Dassler Nomor 1: hanya yang terbaik bagi para atlet. Seperti mobil Formula 1 yang dirancang untuk balap mobil kecepatan tinggi, adidas adizero Sub2 dibuat hanya untuk pelari tercepat di berbagai belahan dunia dan menampilkan midsole BOOST Light di sepanjang sepatu yang mengombinasikan pengembali energi yang memimpin di industri ini dengan BOOST foam paling ringan milik adidas.

adidas adizero Sub2
Terinspirasi dari ringannya awan, sistem BOOST ikonik diimajinasikan ulang dalam corak marmer perak untuk pertama kalinya. Bagian atas sepatu terbuat dari satu lapisan ultralight fabric yang dirancang dari reduced-weight mesh dengan penguatan dari dalam dan Microfit canggih yang memberikan atlet support, kenyamanan, dan fit terbaik. Di outsole, Continental Microweb (evolusi dari Stretchweb) memaksimalkan cengkeraman dan mengurangi selipan agar atlet bisa lari dengan efisiensi maksimal selama 26 mil saat berlomba.

Mathias Amm, Product Category Director, adidas Running, mengatakan, “adizero adalah lini cepat kami dan telah membuat sejarah selama lebih dari satu dekade dengan memiliki empat rekor dunia. Kami sangat senang karena bisa membantu pelari-pelari terbaik di seluruh dunia untuk mencapai rekor pribadi mereka dengan sepatu lari jarak jauh tercepat yang pernah dibuat oleh adidas.”

adidas adizero Sub2 tersedia seharga Rp 2.300.000 secara online dan di toko adidas terkemuka di Jakarta mulai 22 Maret 2018. Untuk info lebih lanjut, kunjungi: shop.adidas.co.id.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest