Follow Us

2 Bulan main di Arsenal, Aubameyang punya 4 Mobil Mewah Seharga Rp 16 Miliar!

- Selasa, 20 Maret 2018 | 13:45
Pierre-Emerick Aubameyang
Hai Online

Pierre-Emerick Aubameyang

HAI-Online.com - Belum setengah tahun bergabung dengan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sudah membeli empat mobil mewah. Pierre-Emerick Aubameyang baru dua bulan di London setelah diboyong oleh The Gunners dari Borussia Dortmund pada Agustus 2018.

Ini Dia Mobil Mevvahnya Aubameyang
Transfer penyerang asal Gabon itu memecahkan rekor pembelian klub, yakni 56 juta pounds (Rp 1 triliun). Nggak perlu waktu lama bagi Pierre-Emerick untuk pamer kekayaan.

UDAH TAU BELUM? Kisah Nyata Ibrahimovic yang Mengaku sebagai Tuhan

Seperti informasi yang HAI kutip dari BolaSport.com dan Dailymail, Aubameyang sang juru gedor Arsenal memiliki empat mobil mewah yang terparkir di halaman hotel tempatnya bermukim. Jika ditotal, ke-4 tunggangan tersebut berharga 850 ribu pounds atau Rp 16 miliar.

Salah satu koleksi mobil Aubameyang adalah Porsche Panamera Turbo Techart berwarna silver. Tau nggak berapa harganya? Jangan kaget, yaitu 140 ribu pounds alias Rp 2 miliar. Aubameyang masih memiliki Ferrari berbanderol 2 juta pounds di Jerman.

Di Arsenal, Aubameyang menerima gaji 180 ribu pounds atau sekira Rp3,3 miliar per pekan. Hmm..., horang kayah mah bebas....

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Baru Dua Bulan di Inggris, Pemain Termahal Arsenal Punya 4 Mobil Seharga Rp 16 Miliar

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest