Follow Us

Review Film 'Love for Sale': Film Tentang Pacar Sewaan Dengan Sinematografi Yang Asik

Rizki Ramadan - Kamis, 08 Maret 2018 | 12:45
Love for Sale
Rizki Ramadan

Love for Sale

HAI-ONLINE.COM- Satu lagi film Indonesia yang bagus dan layak ditonton, yaitu Love for Sale. Diperankan oleh Gading Martin sebagai Richard yang hidupnya hanya dipenuhi dengan kesendirian.

Gading Martin sendiri terbilang sukses menunjukan karakter dari Richard yang disiplin, tegas, dan kuper. Tapi kalau diperhatikan lebih jelas lagi, film ini memiliki 'bau' yang sama dengan salah satu film terbaik Hollywood, Her.

Jalan cerita Love for Sale mulai terasa sama dengan Her sejak Richard memutuskan untuk menyewa pacar boongan untuk menemaninya ke sebuah acara. Dari titik itu mulai terasa kalau film ini seperti mencontek Her.

BACA JUGA: Avengers: Infinity War Bakal Jadi Film Terpanjang Marvel, Berapa Lama Durasinya?

Di luar jalan cerita yang serupa namun nggak sama dengan Her, Love for Sale sendiri mengusung cinematography yang bagus banget! Mulai dari pengambilan gambarnya sampai warna film ini juga terbilang unik ketimbang film drama Indonesia lainnya.

Kisah dari Richard sendiri pun cukup menghipnotis penonton, karena konflik yang dihadirkan meskipun berat namun ditunjukan dengan ringan dan perlahan. Selain itu juga banyak banget yang bisa kita ambil dari film ini.

Akting dari semua pemeran totalitas, visual bagus, editing oke, apalagi yang harus dikatakan lagi selain film ini wajib banget ditonton? Tapi, sebagai catatan, jangan bawa adik atau anak dibawah umur untuk menonton film ini ya. Karena ada adegan dewasa yang hanya boleh ditonton untuk 18 tahun ke atas.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest