Follow Us

7 Pemain Ini Gagal di Premier League, tapi Sukses jadi YouTuber Sepak Bola

- Sabtu, 14 April 2018 | 11:00
Ini 7 Pemain Gagal di EPL tapi punya Video Kompilasi yang Keren
Hai Online

Ini 7 Pemain Gagal di EPL tapi punya Video Kompilasi yang Keren

HAI-Online.com - Kemajuan sosial media emang bikin informasi jadi cepat tersampaikan. Nggak terkecuali informasi soal dunia sepak bola. Apalagi canggihnya sosial media Youtube, bikin informasi yang pengen kita tahu jadi lebih cepat tersampaikan.

Ngomongin soal sepak bola dan Youtube, pastinya sering kan nonton kompilasi pemain-pemain megabintang di Youtube. Kayak misalnya, Compilation Best Skill Cristiano Ronaldo, atau Compilation Best Goal Neymar Jr. Umumnya mereka yang dibikin kompilasinya di Youtube adalah pemain-pemain berskill dan terkenal abis.

Tapi bisa jadi anggapan itu salah. Soalnya, ada beberapa pemain cupu di Premier League yang punya video kompilasi di Youtube. Padahal pemain-pemain ini bisa dikategorikan gagal berprestasi di EPL. Penasaran?

UDAH TAU BELUM? Ini 6 Pemain Sepak Bola yang Gagal jadi Aktor di Film Layar Lebar

Dilansir dari FouFourTwo, ini dia 7 pemain cupu di EPL yang punya video kompilasi di Youtube. Cekidot!

1. Vincent Janssen

Penggemar Tottenham pastinya seneng waktu ada kabar Janssen tiba di White Hart Lane dari AZ Alkmaar seharga £17 juta di musim panas 2016. Apalagi abis ngelihat video kompilasi dari aksi penyerang asal Belanda ini. Video itu nunjukin berbagai macam gaya mencetak gol yang pernah dilakukan Janssen, mulai dari eksekusi gol yang mendebarkan sampe sundulan bola pakai aksi meloncat, saat bermain untuk klub ataupun membela negaranya.

Anehnya, doi cuma berhasil mencetak dua gol bagi Tottenham dalam 25 penampilan di Premier League. Satu di antaranya adalah dari tendangan penalti, guys.

2. Jonathan Calleri

Jonathan Calleri bergabung dengan klub pada musim panas 2016. Calleri terlihat sebagai pemain yang menjanjikan di video ini. Doi berhasil mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan saat bermain untuk Sao Paulo. Apalagi kebanyakan gol yang ia cetak tersebut terjadi setelah berhasil menggocek penjaga gawang lawan.

Sayangnya untuk penggemar The Hammers, penyerang ini butuh waktu hingga Januari 2017 sampai akhirnya ia berhasil mencetak gol seperti yang ada di video itu untuk West Ham. Gol saat masa perpanjangan waktu ketika melawan Middlesbrough adalah satu-satunya gol yang ia cetak untuk West Ham dalam 18 kali penampilannya. Alamak!

3. Kostas Mitroglou

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest