Follow Us

Salut! Salah Donasikan 9,3 Miliar Buat Penderita Kanker

- Rabu, 07 Maret 2018 | 12:30
Salah Donasikan 9,3 Miliar buat Penderita Kanker di Mesir
Hai Online

Salah Donasikan 9,3 Miliar buat Penderita Kanker di Mesir

HAI-Online.com - Muda, bertalenta, dan kaya raya nggak bikin Mohamed Salah jumawa. Pemain anyar andalan Liverpool ini mendonasikan 12 juta pounds (sekitar 9,3 miliar) buat Rumah Sakit Kanker Anak 57357 di Kairo.

Salah nyumbangin sebagian hartanya untuk bantuin anak-anak yang mengidap kanker sumsum tulang belakang yang harus dirawat di rumah sakit.

Penyerang berkaki cepat uisa 25 tahun ini dilaporkan ikut aktif berkontribusi di luar lapangan dengan ikut membiayai sebagian biaya operasi transplantasi sumsum tulang untuk anak-anak Mesir yang kurang beruntung dan harus mengidap penyakit tersebut.

Sebelumnya, Salah diketahui ngirimin sebuah jersey Liverpool kepada fannya, Mohamed Abdel-Karim, setelah sebuah foto sang anak mengenakan sebuah sweeter lusuh dengan tulisan 'SALAH 10' di punggungnya viral. Doi juga dikabarkan mendonasikan 30.000 pounds kepada Asosiasi Pemain Veteran Mesir untuk membantu 120 keluarga yang mengalami kesulitan keuangan.

Sementara di lapangan, pemain tim nasional Mesir ini udah ngoleksi 24 gol dalam 28 penampilan untuk Liverpool musim ini dan jadi favorit buat menangin gelar Pemain Terbaik Tahun Ini versi PFA di akhir musim nanti.

Salut, deh, buat Salah!

Artikel ini pertama kali tayang di FourFourTwo dengan judul "Mohamed Salah donates nearly £500,000 to an Egyptian hospital"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular