Follow Us

Neymar Mau Dioperasi, Satu Rumah Sakit di Brasil Disewa

- Jumat, 02 Maret 2018 | 13:30
Neymar Bakal Absen Panjang
Hai Online

Neymar Bakal Absen Panjang

HAI-Online.com - Rumah sakit Mater Dei di Kota Belo Horizonte, daerah di Tenggara Brasil, sedang bersiap dengan kedatangan megabintang Brasil, Neymar.

Rumah Sakit Mater Dei tersebut akan menjadi tempat bagi Neymar untuk menjalani operasi. Neymar mengalami retak pada tulang metatarsalnya dan harus menjalani operasi agar bisa sembuh. Tim yang akan mengoperasi Neymar nanti terdiri dari Rodrigo Lasmar, dokter timnas Brasil, dan Gerard Saillant, dokter yang mengoperasi lutut Ronaldo Nazario pada tahun 2000 lalu.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 7 Pemain Naturalisasi Baru yang Siap Bela Timnas Indonesia

Asisten Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Maxwell, juga akan turut hadir disana. Untuk mempersiapkan operasi nanti, satu gedung di Rumah Sakit Mater Dei dipersiapkan khusus hanya untuk Neymar seorang. Gedung itu nantinya selain untuk Neymar, juga untuk tempat tinggal sementara 10 orang lain seperti keluarga dan dokter saat operasi tersebut dilangsungkan.

Neymar kabarnya akan bisa pulang dari rumah sakit sehari setelahnya. Belum jelas apakah ia akan kembali ke Paris atau akan tetap di Brasil sampai cederanya sembuh. Dokter mengatakan bahwa Neymar akan butuh waktu dua setengah sampai tiga bulan untuk bisa sembuh total.

Artinya Neymar nggak akan bisa bermain lagi bagi PSG musim ini. Setelah sembuh pada akhir bulan Mei, Neymar akan berusaha bugar untuk timnas Brasil di Piala Dunia 2018. ia hanya punya waktu tiga minggu untuk memulihkan kondisinya jadi seperti sedia kala.

Semoga cepat pulih, yha, bos!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Neymar Operasi, Satu Gedung Rumah Sakit Disewa

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest