Follow Us

Ini Dia Penyebab Ruang Ganti Real Madrid Kembali Memanas

- Jumat, 02 Maret 2018 | 09:15
Konfliknya Makin Tajam
Hai Online

Konfliknya Makin Tajam

HAI-Online.com – Lagi-lagi, kabar nggak enak datang dari ruang ganti Real Madrid. Beberapa hari lalu, ada kejadian nggak sedap menghampiri kamar ganti Real Madrid selepas hasil minor di kandang Espanyol pada pertandingan pekan ke-26 Liga Spanyol 2017-2018.

Seperti informasi yang HAI kutip dari BolaSport, saat Real Madrid datang ke rumah Espanyol di RCDE Stadium, Selasa (27/2), anak asuh Zidane harus pulang dengan tangan hampa seusai mengakhiri laga dengan skor 0-1.

Satu gol dari Gerard Moreno memupuskan ambisi tim tamu untuk merengkuh poin penuh. Nah, setelah pertandingan, ruang ganti Real Madrid pun dikabarkan memanas. Menurut laporan Sport yang dikutip BolaSport.com, terjadi pertengkaran antara Isco dan Sergio Ramos.

UDAH TAU BELUM? 5 Bintang Sepak Bola Ini punya Pekerjaan Unik Setelah Pensiun

Perselisihan dipicu oleh sikap buruk yang ditunjukkan Isco di depan para pemain El Real. Gelandang kebangsaan Spanyol itu murka karena ditarik keluar pada menit ke-69 dan digantikan Karim Benzema. Nggak suka melihat ada pemain yang uring-uringan, Sergio Ramos lantas memukul dan memarahi Isco.

Alhasil, kamar ganti Los Blancos menjadi heboh. "Hampir semua lini berperan atas kekalahan kami ini," ujar pelatih Zinedine Zidane dalam jumpa pers setelah laga.

Terlepas dari friksi di tubuh tim, Real Madrid kini berdiri di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 51 poin. Mereka tertinggal 15 angka dari FC Barcelona selaku pemuncak tabel.

Penulis: Ade Jayadireja

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Isco-Sergio Ramos Bikin Suasana Ruang Ganti Real Madrid Jadi Panas",

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest