Follow Us

5 Film Indonesia Yang Rilis Desember Ini. Tontonan Asik Akhir Tahun!

Rizki Ramadan - Kamis, 14 Desember 2017 | 01:30
Surat Cinta untuk Starla
Rizki Ramadan

Surat Cinta untuk Starla

HAI-online.com - Menjelang akhir tahun 2017, banyak banget nih film Indonesia yang wajib kamu jadikan list untuk kamu tonton bersama keluarga ataupun pasangan (kalau punya sih). Penasaran nggak nih apa aja sih filmnya? Berikut HAI rangkum dalam 6 film Indonesia yang wajib kamu tonton di bulan Desember :

(BACA: Ini dia 7 film dengan rating Tinggi di tahun 2017. Udah Pasti Nggak Ada Justice League!)

1. Film Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir 2017

Si Juki The Movie Panitia Hari Akhir merupakan film animasi asal Indonesia bergenre drama-komedi yang diadaptasi dari komik yang pertama kali di rilis pada tahun 2011 berjudul "Si Juki" karya dari Faza Ibnu Ubaidillah atau yang dikenal sebagai Faza Meonk. Didalam film ini Faza Meonk juga akan mengambil bagian sebagai sutradara, penulis serta pengisi suara karakter Si Juki.

Meskipun diangkat dari karakter komik, film Si Juki The Movie akan menghadirkan cerita baru yang belum pernah ada di komik Si Juki sebelumnya lho. Menurut Faza, film ini akan menghadirkan cerita yang seru, epik dan juga menghadirkan banyak karakter baru yang belum muncul di komik Si Juki manapun. Hal tersebut terinspirasi dari film animasi Doraemon yang selalu menampilkan karakter baru di setiap filmnya.

Dijadwalkan film Si Juki The Movie akan tayang pada 28 Desember 2017. Film ini cocok banget nih untuk dinikmati saat liburan sekolah tiba dan ditonton bersama keluarga.

2. Chrisye

“Chrisye” merupakan film biografi bergenre drama yang mengangkat kisah hidup musisi legendaris Indonesia, Chrismansyah Rahadi atau yang dikenal sebagai Chrisye.

Dalam rangka mengenang 10 tahun meninggalnya beliau, film biografi “Chrisye” yang dibintangi oleh Vino G. Bastian ini akan tayang pada 7 Desember 2017.

3. 5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies 2017

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest