Follow Us

Daftar Lengkap Film Superhero yang Bakal Rilis 2018 Mendatang

Alvin Bahar - Sabtu, 02 Desember 2017 | 09:30
Para aktor Avengers: Infinity War
Alvin Bahar

Para aktor Avengers: Infinity War

HAI-ONLINE.COM - Setelah film "Justice League" yang menuai banyak komenter, film superhero nampaknya akan masih terus menghiasi layar bioskop.

Inilah jadwal lengkap rilisnya film-film superhero tahun depan.

Cek juga: Marvel Ingin Ada Superhero Asli Indonesia di Universe-nya, Siap-siap Rafathar Masuk Avengers

1. Black Panther

Black Panther
Film yang disutradarai Ryan Coogler ini bakal tayang 16 Februari 2018. Film "Black Panther" akan dibintangi oleh Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, Michael B. Jordan, Danai Gurira, Angela Bassett, Sterling K. Brown, Forest Whitaker, Andy Serkis, Martin Freeman, Letitia Wright, dan John Kani.

Tayang tahun depan, cerita "Black Panther" akan seputar kembali pulangnya T'Challa alias Black Panther ke kampung halaman.

2. The New Mutants Salah satu film dari Marvel ini akan hadir pada 13 April 2018 dengan sutrada Josh Bone. Berbeda dengan film superhero dari Marvel lainnya, "The New Mutants" akan mengangkat genre horor untuk pertama kalinya.

Sayangnya, belum ada kepastian yang jelas soal jalan cerita di film ini. Namun, dalam komik New Mutants merupakan tim mutan dari siswa sekolah yang dbiat Charles Xavier atau Profesor X.

Pemeran di film ini ialah Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Alice Braga, Charlie Heaton, Blu Hunt, dan Henry Zaga.

3. Avengers: Infinity War

Lokasi syutingnya nih.
Disutradari Jow dan Anthony Russo, film yang dinanti banyak penggemarnya ini akan tayang pada 4 Mei 2018. Jalan ceritanya ialah mengungkapkan apa yang sebenarnya diingkan Thanos pada Infinity Stones.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest