Follow Us

The Weeknd Bikin Komik Starboy Bareng Marvel

Alvin Bahar - Selasa, 17 Oktober 2017 | 05:15
Starboy
Alvin Bahar

Starboy

HAI-ONLINE.COM - Ada kabar baru nih dari The Weeknd! Setelah sukses dengan album Starboy, The Weekend kali ini bakal bikin komik dengan judul sama bareng Marvel.

Project ini sendiri memang udah tercium dari beberapa waktu lalu. Mulai dari beragam sneek peek yang muncul di Twitter The Weeknd itu sendiri.

Jauh sebelum itu, cowok yang punya nama asli Abel Tesfaye ini memang telah direncanakan lama. Project Starboy menurut Abel nggak cuma sekadar album dan video klip saja, tapi juga bentuk lain, salah satunya komik.

Cek deh: Marvel Ingin Ada Superhero Asli Indonesia di Universe-nya, Siap-siap Rafathar Masuk Avengers

Comic-Con New York || October 7th @marvel #MarvelNYCC pic.twitter.com/lVnIjpvxs7

— The Weeknd (@theweeknd) October 3, 2017

Dilansir dari Entertainment Weekly, Starboy menurut Abel merupakan bagian terbaru dari perjalanannya. Lebih lanjut, Starboy memang menjadi karakter yang dibentuknya selama ini sebagai persona yang keren.

"Dia kelihatan seperti refleksi dari sifat arogan yang kita punya dalam diri," tutur peraih The Most Streamed Artist on Spotify November lalu.

Comic-Con New York || October 7th @Marvel pic.twitter.com/kJPiZlTIie

— The Weeknd (@theweeknd) September 30, 2017

Marvel sendiri sebelumnya juga telah berkolaborasi dalam pembuatan komik dengan musisi lain, seperti The Black Eyed Peas dalam "Master of The Sun-The Zombie Chronicles".

Mari kita tunggu ya guys seperti apa jadinya komik ini, karena edisi pertamanya baru bisa kita dapat tahun depan. (Dewi)

The Weeknd and Marvel presents : STARBOY... comic book coming soon. I’ll be signing autographs in the Marvel Booth @ 2:30 #NYCC pic.twitter.com/gzblm3COOL

— The Weeknd (@theweeknd) October 7, 2017

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest