Follow Us

Akhirnya, Tamagotchi bisa kita “pelihara” di Android dan iOS!!!

Rizki Ramadan - Selasa, 28 November 2017 | 03:00
Tamagotchi Forever
Rizki Ramadan

Tamagotchi Forever

HAI-online.com - Siapa sih yang nggak tahu Tamagotchi? Anak '90-an pastinya udah nggak asing lagi sama permainan merawat hewan yang satu ini. Tamagotchi dikenal sebagai mainan berupa binatang peliharaan virtual yang dibungkus dengan casing berbentuk telur.

Bandai Namco selaku pembuat sekaligus pengembang game Tamagotchi mengumumkan rencana mereka merilis Tamagotchi versi baru untuk Android dan iOS pada tahun depan.

(BACA: 5 Cara Tipu-Tipu Cowok ke Pacarnya Kalau Lagi Mau Main Games )

Kenapa versi terbaru? Karena sebenarnya Bandai sudah pernah merilis game yang satu ini ke smartphone yang diberi nama Tamagotchi Classic. Dari namanya aja udah ketahuan bahwa Tamagotchi Classic masih berbentuk kotak-kotak pixel seperti yang dulu.

Nah, untuk versi terbarunya yang diberi nama My Tamagotchi Forever, kita akan disuguhkan dengan grafik yang luar biasa bedanya serta gameplay yang jelas berbeda juga.

Kalau dulu grafiknya masih berupa kotak-kotak pixel, My Tamagotchi Forever disajikan dengan grafik 3D yang membuat hewan peliharaan kita terlihat lebih lucu lagi. Selain itu, pada game ini juga ada fitur tambahan yaitu sebuah kota yang bisa kita jelajahi bernama “Tamatown” yang berisi binatang lain yang bisa dijadikan teman hewan kita.

Pada Tamatown, selain bisa melihat hewan-hewan imut lain, disana juga tersedia sejumlah mini games, makanan, toko kostum, toko item dan tentunya toko dekorasi agar ruangan hewan peliharaan kita lebih menarik.

Sampai saat ini, belum ada kepastian kapan My Tamagotchi Forever bisa dimainkan. Namun dari kabar yang berebdar, game ini dipastikan akan rilis pada tahun depan yang tanggalnya belum bisa dipastikan. Nah, buat yang kepo dan pengen banget main My Tamagotchi, lo bisa registrasi nih supaya nanti saat gamenya keluar, lo langsung bisa mainin deh. Klik mytamagotchiforever.com

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest