Follow Us

Ini Dia 5 Games Tentang Zombie Terkeren Sepanjang Masa.

Rizki Ramadan - Rabu, 04 Oktober 2017 | 07:48
Dead Rising
Rizki Ramadan

Dead Rising

Zombie, siapa yang nggak takut ketika manusia yang terinfeksi sebuah virus menyerang kita. Walaupun menyeramkan, tapi zombi masih menjadi daya tarik dalam setiap sesuatu yang berbau horor seperti buku, film, ataupun video games.

Biasanya sih, para zombi selalu diceritakan berasal dari virus yang menyebar ke dalam tubuh manusia dan menular dari satu orang ke orang lain. Walaupun ceritanya selalu begitu, tapi sesuatu yang mengangkat tema zombi pasti punya banyak penggemar.

Kalau soal siapa yang lebih dulu, bisa dibilang industri filmlah yang terlebih dahulu mempopulerkan manusia setengah hidup ini. Melihat zombie begitu banyak penggemar, industri-industri game mulai membuat game yang bertajuk zombie. Ada yang bisa online dimana kita bisa membantai zombie bareng temen, ada juga yang single player dengan cerita yang menegangkan dan seru. Kepo nggak sih apa aja? Nih HAI kasih tau deh, 5 games zombie terkeren sepanjang masa. Mari gan!

5. Dead Rising

Singkatnya, game ini bercerita tentang seorang fotografer yang ingin mencari berita besar, namun pencariannya berujung ke suatu kawasan yang sedang mengadakan acara. Tapi bukan acara kawinan atau sunatan, guys. Acara yang ada di pusat perbelanjaan yang ia lihat justru melibatkan zombie. Wah, serem banget kan. Kalo kepo, langsung aja deh download.

4. Left 4 Dead

Kalo game yang satu ini, nggak mungkin deh lo nggak tau. Game besutan Valve yang sudah rilis sejak 2008 ini larisnya bukan main. Bahkan hampir ada di semua warnet. Karena di game ini kita bisa bermain bareng sampai 4 orang tanpa menggunakan internet, tapi menggunakan LAN. Jadi nggak heran deh kalo game ini laku banget.

3. Resident Evil 4

Sama seperti Left 4 Dead, serial Resident Evil juga termasuk game bergenre horor dengan zombie terlaris. Dari semua serinya, Resident Evil 4 lah yang bisa masuk ke daftar 5 game zombie terkeren versi HAI. Game ini bercerita tentang seorang petugas kepolisian yang bernama Leon. Dirinya harus menyelamatkan puteri dari Presiden AS yang diculik. Nahasnya, para penculik itu merupakan pemuja suatu aliran, yang rupanya sendiri terlihat seperti zombie. Suasana semakin menyeramkan, sebab Leon juga diserang oleh monster atau makhluk lainnya. Tetapi ia juga memiliki pisau dan senjata yang bisa melumpuhkan serangan mereka.

Halaman Selanjutnya

2. Dead Island
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest