Follow Us

The Walking Dead: Escape Rooms Siap Menakuti Pengunjung Indonesia Comic-Con 2017

Alvin Bahar - Jumat, 27 Oktober 2017 | 06:00
Walking Dead Escape Rooms
Alvin Bahar

Walking Dead Escape Rooms

HAI-ONLINE.COM - Kalo ngomongin tentang film serial yang bertajuk zombie, jawabannya cuma satu. Tentu saja The Walking Dead.

Film serial tentang penjajahan zombie itu sudah menginjak episode ke-100 dan sudah mau 8 season. Wah, siapa nih yang ngikutin dari awal?

Nah, untuk merayakannya, Fox Networks Group Asia atau kalau disingkat jadi FNGA mengumumkan bahwa akan mempromosikan episode ke-100 dengan mengadakan Escape Rooms yang akan diadakan di Indonesia Comic-con 2017.

Lihat deh: Tommy, Si Power Legendaris Itu Bakal Hadir di Indonesia Comic Con 2017

Buat yang belum tau, Escape Rooms adalah permainan meloloskan diri dari ruangan yang terkunci dengan memecahkan serangkaian teka-teki yang seru dalam waktu terbatas. Spesial buat Indonesia, wahana ini akan mengambil latar lokasi Penjara di season 3 dan Terminum dari season 4 “The Walking Dead”.

Nggak bisa diragukan lagi, The Walking Dead punya banyak banget penggemar. Saking banyaknya, pada saat pihak Fox membuka pendaftaran untuk The Walking Dead : Escape Rooms, semua tiketnya ludes hanya dalam kurang dari 4 jam. Gokil!

"Kepada teman-teman media, kami ingin menyampaikan permohonan maaf, karena dalam waktu 3 jam 50 menit. Semua kuota dua Escape Rooms telah habis" ucap salah satu perwakilan Fox Asia pada press conference Indonesia Comic-Con, Kamis (26/10).

Gokil. belum 4 jam aja udah ludes semua bro kuotanya. Padahal pihak Fox sendiri udah menambah kuota Escape Rooms dari yang awalnya cuma satu, menjadi dua Escape Rooms.

Siapa nih yang kebagian buat nyoba ketegangan Escape Rooms pada Sabtu dan Minggu besok di Indonesia Comic-con? (Dio/Alvin)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest