Follow Us

Ini Bocoran Smartphone Pertama Bikinan Razer!

- Senin, 23 Oktober 2017 | 03:45
Smartphone Razer
Hai Online

Smartphone Razer

HAI-ONLINE.COM –Sepertinya, Razer pengen nyobain pesatnya persaingan di pasar smartphone atau mungkin Razer lagi bosan karena selalu menduduki peringkat teratas pada pasar gaming gear.

Nah, belakangan ini, spesifikasi dari ponsel pertama Razer ini bocor nih guys di internet. Lebih tepatnya dari situs GFX Bench.

Di dalam GFX Bench diketahui bahwa ponsel gaming ini akan dibekali dengan RAM yang besar yaitu sebesar 8GB dan menggunakan Snapdragon 835, yang dimana itu adalah chipset seri terbaru dari Qualcomm. Gokil nggak tuh? Buat main game seberat apapun nggak bakal lag nih, bro.

Selain itu, ponsel ini pula dikabarkan nggak menggunakan ratio layar 18:9 seperti beberapa smartphone yang baru-baru ini rilis. Razer memilih layar dengan lebar 5,7 inchi dengan resolusi 2.560 x 1.440 yang memiliki ratio 16:9.

Dilansir dari Phone Arena, ponsel ini mengusung Android 7.0 alias Nougat sebagai OS, memiliki 64GB memori internal, kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan dengan 8MP.

Persis dengan yang HAI bilang diatas, ponsel ini akan ditujukan bagi para konsumen yang suka bermain game. Ya, karena sesuai dengan inti bisnis Razer. Nah, rencananya, Razer akan merilis smartphone pertamanya ini pada 1 November 2017 mendatang. So, siap-siap ya guys! Dio

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest