Follow Us

Terungkap, Ini Alasan Kenapa Superman Pakai Celana Dalam di Luar!

- Senin, 23 Oktober 2017 | 03:15
Superman 1978 punya jambul khas ini
Hai Online

Superman 1978 punya jambul khas ini

HAI-ONLINE.COM – Pernah nggak, sih, lo bertanya-tanya kenapa Superman pakai celana dalam di luar? Well, rupanya, ini dia alasan kenapa Superman pakai celana dalam di luar.

Jadi, Julius Schwartz yang kini telah tiada, adalah seorang penyunting terkenal yang bekerja untuk DC Comics dari 1944 hingga 1986. Ia menyunting cerita pahlawan super seperti Batman, dan ikut memperkenalkan Barbara Gordon sebagai versi baru dari Batgirl.

Selain Batman, Editor terkenal DC Comics ini juga menyunting kisah pahlawan super dengan celana dalam di luar lainnya, Superman. Menurutnya, model baju para pahlawan super ini diambil dari model para pemain sirkus dan pegulat pada masa tersebut.

Simak juga: Apakah Olahraga Malam Baik Untuk Kesehatan?

Perlu diketahui bahwa para pegulat, pemain sirkus, dan pahlawan super ini sebenarnya nggak memakai celana dalam di luar, melainkan celana pendek ketat, yang dipakai di atas legging mereka.

Karena pahlawan super memiliki tubuh atletis yang mengagumkan serta mampu melakukan atraksi akrobatik sambil melawan kejahatan, pada masa itu wajar saja jika para pencipta karakter pahlawan super ini mengadopsi pakaian yang digunakan oleh pemain sirkus dan pegulat tersebut.

Selain Superman, pahlawan super generasi awal yang juga mengenakan model pakaian serupa adalah Flash Gordon yang diciptakan pada 1934.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest