Follow Us

Setelah GoPro 6 Black, GoPro rilis kamera 360. Cek Nih Spesifikasi dan Harganya.

Rizki Ramadan - Senin, 02 Oktober 2017 | 13:57
GoPro Fusion
Rizki Ramadan

GoPro Fusion

Setelah meluncurkan produk terbarunya yaitu Hero 6 Black, rupanya GoPro masih punya kejutan lagi untuk para penggemarnya. Apakah itu? Jawabannya adalah GoPro Fusion. Kamera aksi besutan GoPro yang memiliki format 360 yang siap menyaingi pasar kamera dengan format 360.

Nggak bisa dipungkiri lagi, konten-konten video atau foto dengan format 360 bisa dibilang populer, apalagi sudah cukup banyak platform di internet yang mendukung video atau foto dengan format 360. Contohnya ada Facebook dan Youtube. Tren ini tentu ngebuat pasar perangkat yang menghasilkan format 360 ikut subur.

GoPro Fusion ini memiliki resolusi yang nggak sembarangan loh, guys. Dengan kamera terbaru GoPro ini, kita bisa ngerekam video dengan resolusi 5,2K dengan kecepatan 30fps. Gokil nggak tuh? Kamera aksi mana lagi yang bisa kayak gitu bro! Eits, nggak cuma itu aja. Selain bisa ngerekam video dengan format 360, kamera ini juga bisa merekam suara utuh 360 derajat, loh!

Kamera besutan GoPro kali ini pun bisa dibilang berbeda dengan kamera 360 pada umumnya. Hal yang bikin GoPro Fusion ini beda dengan yang lain adalah dengan adanya fitur Overcapture. Dengan fitur ini, lo bisa menyatukan gambar atau video 360 derajat jadi flat satu frame dengan kualitas 1080p. Yang kerennya lagi nih, frame tersebut bisa kita yang nentuin. Jadi kita bisa memilih sudut pandang mana yang mau di tampilin.

Gimana guys, keren banget kan GoPro Fusion? Kalo lo tertarik untuk beli, kayaknya harus sabar sedikit. Karena GoPro Fusion ini akan di rilis bulan November nanti. Harganya berapa? Hmm, kalo soal harga, kamera aksi yang satu ini masuk ke golongan high-end karena harga yang dipatok GoPro untuk kamera 360 nya adalah Rp. 10 juta, bro.

Penulis : Dio Firdaus

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest