Follow Us

Ini Dia Daftar Kemenangan Besar Timnas Sepak Bola Indonesia

- Kamis, 14 September 2017 | 04:57
Coach RD Rilis Daftar Pemain Timnas Indonesia
Hai Online

Coach RD Rilis Daftar Pemain Timnas Indonesia

Hasil yang diraih oleh Timnas Indonesia U-19 dalam ajang Piala AFF U-18 di Myanmar cukup baik. Skuad Garuda Muda sukses membukukan 3 kemenangan dan 1 kekalahan.

Menariknya, 2 kemenangan skuad asuhan Indra Sjafri itu didapatkan dengan hujan gol ke gawang lawan. 9 gol ke gawang Filipina, dan 8 gol ke gawang Brunei.

Nah, HAI telah merangkum beberapa hasil pertandingan Timnas Indonesia dari tahun 90-an yang berakhir manis dengan catatan banyak gol.

Semoga aja, catatan sejarah kemenangan telak ini akan terulang dan dilakukan oleh para punggawa Timnas U-18 kita di ajang Piala AFF U-18 di Myanmar.

Indonesia pasti menang!

1996

Kurniawan Dwi Yulianto

Pada penyisihan Piala Asia 1996 Grup 4, Indonesia harus bertanding di Malaysia. Ini tugas berat untuk ke putaran final di Uni Emirat Arab.

Selain melawan Malaysia, juga menghadapi India. Beruntung, Indonesia mampu menahan Malaysia 0-0. Lawan India, Malaysia menang 5-2.

Namun, Indonesia saat melawan India menang besar dengan skor 7-1 dan mengantakan tim asuhan Andi Teguh itu ke putaran final.

2002

Bambang Pamungkas Curhat Timnas
Piala AFF semakin bergengsi dan pada edisi 2002, Indonesia menorehkan catatan indah. Melawan Filipina di laga terakhir penyisihan grup, Indonesia butuh menang besar untuk ke semifinal.

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest