Follow Us

Mantan Pemain Juventus Ini Dukung Timnas U-19 Indonesia Menang Lawan Brunei!

- Rabu, 13 September 2017 | 08:07
Semangat Garuda Muda!
Hai Online

Semangat Garuda Muda!

Timnas U-19 indonesia bakal menghadapi Brunei di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9), sore ini, dalam laga hidup mati Grup B Piala AFF U-19.

Gelandang sekaligus marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, memberikan masukan untuk skuat Timnas U-19 Indonesia.

Selepas kalah 0-3 kontra Vietnam, sejumlah skenario harus dihadapi Timnas U-19 untuk lolos ke semifinal. Termasuk, kewajiban untuk menang besar versus Brunei.

Mohamed Sissoko yang pernah berseragam Liverpool, Juventus, dan Valencia pernah mengalami situasi serupa. Pemain berusia 32 tahun itu pun menceritakan keadaan serba sulit yang dihadapi timnya dalam Liga Champions.

"Para pemain harus menghadapi laga seperti tanpa keraguan. Saya pernah merasakan situasi seperti ini juga di Liga Champions saat bersama Liverpool, Juventus, dan Valencia," kata Sissoko saat dihubungi Bolasport.com, Selasa (12/9).

"Pemain harus fokus seolah-seolah belum ada kekalahan sebelumnya. Katakan saja pada diri sendiri bahwa 'kami akan memenangkan pertandingan ini dan kami bakal lolos ke semifinal'," tutur Momo, sapaan Sissoko.

Selain itu, Sissoko juga menyatakan bahwa mencetak gol sebanyak-banyaknya pada paruh pertama menjadi sangat penting.

"Saya mendukung Timnas U-19. Tentu senang dan bangga mendapat energi dari dukungan para fans. Hal yang bisa dimanfaatkan para pemain," kata dia.

Semangat Garuda Muda!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dnegan judul artikel Indonesia Vs Brunei - Saran Eks Pemain Liverpool dan Juventus untuk Timnas U-19 Saat Rasakan Situasi Serupa di Liga Champions

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest