Follow Us

Ini 4 Alasan Kenapa Conor McGregor Bakal Jadi Lawan yang Sulit Buat Floyd Mayweather

- Jumat, 25 Agustus 2017 | 08:40
Conor McGregor vs Floyd Mayweather
Hai Online

Conor McGregor vs Floyd Mayweather

Pertandingan terbesar dalam sejarah olahraga bela diri antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather tinggal menghitung hari.

Keduanya sudah siap untuk bertarung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada tanggal 26 Agustus waktu setempat. Berbagai persiapan pun sudah mereka jalani untuk mendapatkan kondisi terbaiknya.

Nggak bisa dipungkiri kalau rekor cemerlang Floyd Mayweather jadi salah satu penentu kenapa banyak orang menjagokan The Money (julukan Mayweather) yang bakal jadi pemenang.

Namun, nggak sedikit juga dari kita yang tentu menjagokan The Notorious (julukan McGregor) gara-gara performanya yang lagi meningkat.

Well, untuk menyambut pertarungan akbar itu, HAI punya sedikti prediksi kenapa Conor McGregor bakal jadi lawan yang sulit buat Floyd Mayweather. Penasaran? Langsung disimak aja, guys.

Umur

Conor McGregor vs Floyd Mayweather
Perbedaan umur yang jauh jelas jadi salah satu faktor yang cukup menentukan dalam pertarungan ini. Conor yang baru berumur 28 tahun, tentu punya semua hal yang bisa bikin dia jadi petarung yang disegani.

Sedangkan Floyd Mayweather, umurnya udah 40 tahun! Yes, bisa dibilang itu bukan umur produktif buat seorang atlet, terlebih lagi atlet yang berkecimpung di dunia bela diri. Bahkan, dalam satu wawancara, Floyd mengatakan bahwa dia adalah orang yang berbeda.

“Saya bisa bilang kalau saya bukan orang yang sama kayak 2 tahun yang lalu, atau bahkan 20 tahun yang lalu. Saya sekarang udah berusia 40 tahun, dan itu berbeda,” ujar Floyd kepada BBC.

Jangkauan

Conor McGregor vs Floyd Mayweather
Berdasarkan bentuk tubuh, Conor McGregor punya fisik yang lebih tinggi dari Floyd Mayweather. Cono punya tinggi 5 kaki 9 inci, sementara Floyd 5 kaki 8 inci. Dengan hal tersebut, Conor juga punya jangkauan lebih jauh, yakni 74 inci, sedangkan Floyd hanya 72 ini. Hal ini tentu jadi satu keuntungan tersendiri buat Conor saat melakukan serangan.

Floyd Kesulitan Dengan Petinju ‘Southpaw’

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest