Follow Us

Yes, Tim Lokal Musical.ly Udah Resmi Ada di Indonesia, Kesempatan Kamu Jadi Bintang Makin Besar!

Alvin Bahar - Kamis, 24 Agustus 2017 | 07:01
Musical.ly Indonesia
Alvin Bahar

Musical.ly Indonesia

Yang suka main Musical.ly mana suaranya?

Yap, app seru ini emang udah ada dari tahun 2014 silam. Dan akhirnya, pada Rabu (23/8) tim lokal Musical.ly resmi ada di Indonesia.

Dengan adanya tim lokal ini, kita para Musers (pengguna musical.ly) tentunya bakal lebih punya banyak kesempatan buat mejeng dan nyalurin kreativitas.

“Kami sangat gembira dapat mengumumkan secara resmi misi kami untuk lebih memperkuat komunitas kreatif di Indonesia. Kami melihat talenta kreatif yang sangat mendalam di hampir setiap bidang; musik, komedi dan gaya hidup sebagai contoh,” ucap Teguh Wicaksono selaku Country Manager musical.ly Indonesia.

Teguh Wicaksono
Beberapa tahun terakhir ini, musical.ly bekerja sama dengan Top Musers Indonesia untuk memastikan keterlibatan organik secara berkelanjutan – di antaranya terlibat dalam beberapa pertemuan Musers.

Sebelum menghadirkan tim lokal Indonesia, pertemuan Musers organik ini telah membuat komunitas tetap solid sehingga terus mengalami perkembangan.

Nah, untuk memperdalam keterlibatan dengan Musers Indonesia, musical.ly kini membentuk kerja sama dengan beberapa pemain industri, seperti Ismaya Live, Indosat Ooredoo untuk paket data terbaru dan label musik ternama seperti Warner Music Indonesia, Universal Indonesia dan Sony Music Indonesia untuk mempromosikan musisi lokal baru.

Musical.ly kini juga punya versi baru lho. Di update v6.0, aplikasi tersebut punya desain yang baru, halaman penemuan yang telah diperbarui dan lain-lainnya – tersedia dalam iOS app store, Google Play Store dan Amazon.

Buruan deh, upload video kamu sekarang!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest