Follow Us

Hai

/

Art

Tebak, 10 Optical Illusion Ini Hasil Digital Imaging atau Make Up?

Rizki Ramadan - Sabtu, 03 Maret 2018 | 10:35
Make Up Optical Illusion
Rizki Ramadan

Make Up Optical Illusion

HAI-online.com - Siapa yang mengira foto-foto ini adalah hasil edit komputer? Hmm, kamu salah besar, bro. Jangan remehkan kemampuan make up! Mimi Choi, seorang make up artist dari Vancouver, Canada adalah pembuatnya. Cewek 31 tahun ini membuat apa yang disebutnya sebagai hyperreal optical illusion di wajah orang. Hasilnay, liat sendiri deh. Bikin merinding saking realistiknya.

Mimi Choi sudah lama bergelut di dunia make up, terutama untuk pernikahan. Namun, ia merasa pekerjaannya itu kurang menantang, sehingga ia mencoba teknik ini.

"Saya selalu suka seni dan sudah berkali-kali bekerja untuk make up pernikahan, yang orang-orang suka. Saya belum pernah melakukan karya yang gila. Saya mau melakukan sesuatu yang beda untuk 31 Oktober (Halloween) dan saya menemukan foto cewek yang lagi mukanya seperti terbelah, di Instagram," kata cewek yang terdaftar di kelas kecantikan.

Dari situlah Mimi Choi yang sebelumnya menjadi guru ini membuat karya gemilangnya ini. keren sekaligus ngeri ngeliatnya, kan?

1.

2.

3.

4.

Halaman Selanjutnya

5.
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest