Follow Us

7 Film Di Semester Kedua 2017 Yang Patut Kamu Tunggu

Rizki Ramadan - Selasa, 13 Juni 2017 | 08:59
film semester 2 2017
Rizki Ramadan

film semester 2 2017

Nggak bisa di pungkiri lagi, tahun ini banyak banget film-film dunia yang membanjiri bioskop-bioskop di Indonesia. Mulai dari Beauty and the Beast, Power Ranger, Guardians of the Galaxy, Fate of the Furious, sampai Wonder Woman sudah sukses menemani semester awal tahun 2017.

Nah, Hai udah nge-list nih 7 Film yang bakal nemenin semester 2 tahun ini. Langsung aja deh ambil catetan dan mulai nabung buat nonton film-film yang Hai kasih biar bisa nonton bareng temen-temen, sahabat, pacar atau bareng gebetan biar bisa sekalian modus-modus dikit, hahaha. Dah yuk, langsung aja nih 7 Film keren yang bakal nemenin semester 2 lo.

  1. Annabelle : Creation

Tanggal Rilis: 11 Agustus 2017

Film kedua dari Annabelle ini bercerita lebih jauh tentang asal muasal boneka terkutuk ini. Mengisahkan si pembuat boneka Annabelle (Anthony LaPaglia) dan istrinya (Miranda Otto) yang kehilangan anak mereka 20 tahun sebelumnya. Pasangan suami istri ini akhirnya memutuskan untuk mengubah rumah mereka menjadi tempat tinggal bagi biarawati dan beberapa gadis dari panti asuhan yang baru saja ditutup. Annabelle, boneka buatan mereka dirasuki setan dan mulai mengancam keberadaan penghuni baru rumah mereka.

  1. Kingsman : The Golden Circle

6 oktober 2017

Setelah markas hancur, membuat Eggsy (Taron Egerton) dan kawan-kawan nya harus berpindah ke AS untuk ke ‘Statesman HQ’ yang merupakan tempat bernaungnya koboi hebat bernama Jack dan Ginger (Halle Berry).

  1. IT

Tanggal Rilis: 8 september 2017

Disaat banyak anak-anak yang menghilang, sekumpulan remaja ini pergi menghadapi badut jahat yang bernama Pennywise yang dikenal sebagai pembunuh. Film yang diangkat dari novel buatan Stephen King ini di perani oleh Jaeden Lieberher, Wyatt Oleff, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Finn Wolfhard, Jack Dylan Grazer Chosen Jacobs, Nicholas Hamilton dan Bill Skarsga.

4. Blade Runner 2049

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest