Follow Us

5 Fakta Menarik Baby Tatan Alias J.R. Sugianto. Ternyata, Dia Nggak Doyan Makan!

- Rabu, 05 April 2017 | 09:30
5 Fakta Menarik Baby Tatan Alias J.R. Sugianto. Ternyata, Dia Nggak Doyan Makan!
Hai Online

5 Fakta Menarik Baby Tatan Alias J.R. Sugianto. Ternyata, Dia Nggak Doyan Makan!

Pipi gembul, otak cerdas, dan aksi menarik baby Tatan alias balita bernama lengkap Jonathan Ricardo Sugianto ini emang jadi daya tarik buat para netizen. Nggak heran, kalo sekarang followers Instagram dari bocah ini udah nyampe ke angka dua juta lebih. Tawaran endorsement berbagai produk pun nggak pernah berhenti buat ngedatengin balita berusia empat tahun ini.

Menurut pengakuan sang kakak, Geraldo Sugianto alias Dodo sebagai pemegang akun Instagram Tatan, sejauh ini banyak banget komentar positif yang menyambangi kolom komentar Tatan. Tapi, nggak sedikit juga yang meninggalkan komentar bernada nyinyir. Isinya kalo nggak bilang Tatan gendut, ya bilang Tatan obesitas. Padahal faktanya, Tatan itu nggak doyan makan banyak.

Loh?

Iya, waktu HAI sempet nyambangin rumahnya, Dodo cukup banyak ngebocorin fakta-fakta menarik soal Tatan. Salah satunya ya, soal kebiasaan Tatan yang sebenernya nggak banyak makan.

Penasaran sama fakta menarik lainnya soal Tatan?

Ini dia, 5 fakta menarik baby Tatan alias J. R. Sugianto yang berhasil HAI himpun dari sang kakak, Dodo.

1. Anak Papi

“Tatan, tuh, anak papi banget. Papinya ke mana, Tatannya harus ikut. Papinya pergi, Tatan pasti nanyain,” jelas Dodo.

Yap, hal ini mungkin bisa kita lihat sendiri waktu Tatan dan ayahnya lagi jadi tamu undangan di salah satu program TV swasta. Di situ, Tatan bener-bener nggak bisa lepas dari bokapnya. Hmm, pantesan!

2. Nggak Doyan Mandi

Dari semua posting-an akun Instagram Tatan, kayaknya nggak ada satu pun foto yang nampilin Tatan dalam kondisi kucel. Sebaliknya, Tatan selalu tampil rapi, atau paling nggak, kelihatan rajin mandi.

Padahal, kenyataannya nggak kayak gitu tuh.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest