Follow Us

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Dateng Ke Acara Jakarta Motorgarage 2017 Weekend Ini

Dimas Yulian - Rabu, 08 Maret 2017 | 13:00
Launching Motor Jakarta Motorgarage 2017 Kustom Project
Dimas Yulian

Launching Motor Jakarta Motorgarage 2017 Kustom Project

Ada kabar gembira buat kamu penggemar motor kustom dan dunia modifikasi motor. Motor Plus kembali bikin kejutan di perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 6 Maret 2017 lalu. Di ulang tahunnya yang ke-18 ini, Motor Plus kembali ngadain even keren buat para pecinta motor kustom dan modifikasi bertajuk Jakarta Motorgarage 2017 (#JKTMTGR2017).

Jakarta Motorgarage 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 11 Maret 2017 nanti di area parkir Motor Plus Headquarter di Gedung Kompas Gramedia, Jl. Panjang No.8A, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Acara ini dipersiapkan sebagai ajang kumpul buat para penikmat, penyuka, dan pelaku kustom kultur atau Kustom Kultur Enthusiasm Gathering di Indonesia. Akan ada banyak keseruan di acara Motorgarage tahun ini. Biar nggak tambah penasaran, ini dia 5 alasan kenapa kamu harus dateng ke acara Jakarta Motorgarage 2017.

Banyak Kegiatan Seru

Banyak Kegiatan Seru
Selain jadi tempat kumpul para penikmat, penyuka, dan pelaku kustom kultur di Indonesia, Jakarta Motorgarage 2017 juga udah nyiapin berbagai agenda seru di acara ini. Beberapa di antaranya adalah Vintage-Kustom Motorcycle Show, Motofashion, Builder Exhibition, Motoart Show, Motofashion, Builder Exhibition, Motoart Show, Live Pinstrip, Helmet Art Show, Lowrider Contest, hingga Food Truck dan masih banyak lagi. Pokoknya nggak bakalan nyesel deh kalo dateng di acara ini!

Surga Berbagai Perlengkapan Motor Kustom

Surga Berbagai Perlengkapan Motor Kustom
Selain punya berbagai macam event yang seru, di Jakarta Motorgarage 2017 juga akan banyak industri apparel motor atau istilah kerennya, Motofashion, yang akan unjuk gigi. Industri Motofashion saat ini bisa dibilang sedang sangat berkembang. Hampir semua bengkel kustom udah punya brand atau divisi sendiri yang konsen dengan berbagai perlengkapan berkendara. Mulai dari t-shirt, helm, glove, dan masih banyak lagi.

Kustom Kultur Enthusiasm Gathering

Kustom Kultur Enthusiasm Gathering
Seperti yang udah dijelasin sebelumnya, event ini diharapkan akan jadi ajang silaturahmi dan gathering akbar para Kustom Kultur Enthusiast di Indonesia. Acara ini sendiri akan jadi wadah buat para penikmat, penyuka, dan pelaku kustom kultur atau Kustom Kultur. Di acara ini nantinya, para pengunjung juga bisa saling bertukar pikiran dan saling belajar tentang berbagai hal terkait dengan modifikasi dan motor kustom. Jadi, akan menambah referensi dan ilmu pengetahuan baru dari sesama Kustom Kultur Enthusiast!

Presentasi Otoplus Showbike Fighting 2017

Berbagai acara yang seru dan menarik
Di Jakarta Motorgarage 2017 nanti juga bakalan ada presentasi Otoplus Showbike Fighting 2017. OSF sendiri berafiliasi langsung dengan AMD World Champions of Custom Bike Building. Sebuah event kejuaraan dunia custom bike yang digelar dua tahun sekali di ajang INTERMOT Customized, Koln, Jerman, yang terdiri dari peserta di 23 negara. Neil Blaber selaku showmaster AMD World Championship direncanakan bakal dateng langsung dari Inggris buat presentasi langsung di acara ini. Keren nggak tuh!

Launching Motor Jakarta Motorgarage 2017 Kustom Project

Launching Motor Jakarta Motorgarage 2017 Kustom Project
Di acara ini nanti, Motor Plus rencananya juga bakalan ngelaunching unit motor yang jadi #JKTMTGR2017 Kustom Project. Proyek ini merupakan hasil kerjasama kustom antara redaksi Motor Plus dengan builder asal Jepang dan Indonesia. Proyek ini sendiri diharapkan bakalan menjembatani silaturahmi dua negara yang dianggap punya kemiripan dalam dunia kustom kultur. Penasaran kan kaya apa motornya? Makanya, dateng aja di acara Jakarta Motorgarage 2017, Sabtu nanti. Sampai ketemu di sana ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest