Follow Us

Lama Tak Terdengar, “SamSonS” Berkelana ke Luar Negeri!

Fadli Adzani - Jumat, 03 Februari 2017 | 12:00
SamSonS
Fadli Adzani

SamSonS

Kalau kita ngomongin Samson, pasti yang kita ingat adalah sosok cowok kuat yang memiliki kekasih kesayangan bernama Delilah. Eits, itu kalau yang dengar orang-orang luar negeri. Tapi, kalau yang denger orang Indonesia, pasti keingetnya sama grup musik yang melantunkan Kenangan Terindah, yakni SamSonS!

Tapi, grup musik yang sempat digawangi oleh vokalis bernama Bams ini lama nggak terdengar ya, guys? Kira-kira, mereka kemana aja, sih, sampai-sampai namanya jarang terdengar lagi di kancah industri musik Tanah Air?

Nah, Irfan Aulia Irsal, selaku salah satu anggota SamSonS yang sudah ada sejak grup musik itu didirikan punya jawabannya nih. Pasalnya, SamSonS udah nggak ngerilis album sejak tiga tahun lalu. Lantas, dalam kurun waktu itu, kemana aja, ya, SamSonS?

“Sebenarnya, kalau lo perhatin, minimnya dari album ke album kita itu memang dua tahun (jaraknya),” ujar Irfan ketika mampir ke markas HAI sekalian main dan foto-foto, beberapa waktu lalu.

Selain menyiapkan album terbarunya yang akan dirilis sebentar lagi, SamSonS nggak berhenti manggung-manggung lho, guys! Nggak main-main, mereka juga sempat berkelana ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk manggung dan menyapa penggemar-penggemar mereka di sana!

“Ada beberapa (panggung) di Indonesia dan juga di Kuala Lumpur, kita manggung,” jelasnya menceritakan.

Jadi, bukan berarti nggak ngerilis album membuat mereka nggak produktif. Tentu saja, manggung-manggung adalah kewajiban yang mereka harus lakukan, secara mereka memang anak band sejati yang pastinya gatel untuk manggung terus.

Apalagi, belum lama ini SamSonS baru saja merilis single terbaru yang akan masuk ke dalam album terbaru mereka nantinya. Single itu diberi nama I Love You, sebuah lagu yang menyuguhkan kita dengan lirik-lirik romantis serta alunan musik kelas atas yang dibaluti dengan orkestra!

Dalam penggarapannya, SamSonS nggak mau main-main. Bahkan, mereka meminta jasa dari sebuah orkestra yang berasal dari Budapest, yang tak lain adalah ibukota negara Hungaria. Orkestra itu sendiri bernama Budapest Scoring Symphonic Orchestra.

“Itu yang menghubungi mereka kita sendiri, dan mereka datang dari Budapest,” pungkasnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest