Follow Us

Kocak! Begini Jadinya, Kalo Anak Kecil Ngejelasin Poster-poster Film Blockbuster Hollywood

Dimas Yulian - Minggu, 18 Desember 2016 | 06:00
Fight Club
Dimas Yulian

Fight Club

“Orang-orang dewasa menganggap dunia sebagaimana adanya. Mereka telah membiarkan diri terbuai dalam tidur yang memabukkan dari eksistensi mereka yang membosankan”. -Jostein Gaardner, Dunia Sophie.

Kutipan dari buku Dunia Sophie tersebut, seakan menegaskan bahwa dunia yang dimiliki para anak kecil emang jauh lebih berwarna. Anak kecil memiliki imajinasi yang bebas tanpa terkotak-kotak layaknya orang dewasa. Semua pendapat dan perkataan yang diucapkan oleh anak kecil adalah murni kejujuran tanpa ada tendensi apapun.

Hal ini menjadi menarik ketika, anak kecil dimintai pendapatnya tentang poster film-film blockbuster yang sebenernya memiliki jalan cerita yang sedikit rumit dan penuh dengan plot twist. Akhirnya penafsiran yang ada menjadi sangat lucu, jujur, dan apa adanya.

Hal ini juga yang dilakukan oleh salah satu pengguna website Boredpanda, Luke Anderson, yang menanyakan pendapat anak-anak tentang berbagai poster film Blockbuster Hollywood. Seperti dikutip dari Boredpanda, begini jadinya kalo anak kecil menjelaskan berbagai poster film Blockbuster Hollywood.

The Silence of The Lambs

The Silence of The Lambs
300

300
The Exorcist

The Exorcist
Alien

Alien
Gremlins

Gremlins
Pretty Woman

Pretty Woman
Fight Club

Fight Club
The Blair Witch Project

The Blair Witch Project
E.T.

E.T.
The Godfathers

The Godfathers

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest