Follow Us

8 Momen Paling Berkesan JKT48 Selama 4 Tahun di Teater

Alvin Bahar - Jumat, 09 September 2016 | 03:30
#JKT48Theater4thAnniversary
Alvin Bahar

#JKT48Theater4thAnniversary

Udah 4 tahun JKT48 Theater berdiri kokoh di fX Sudirman, Jakarta. Banyak banget momen berkesan JKT48 selama tampil di teater itu. Melody bilang, tanpa rumah kedua tersebut, mereka nggak bakal seperti sekarang.

"Tanpa adanya teater yang sudah kami anggap seperti rumah ini, kami nggak akan bisa seperti sekarang. Di sinilah kita bisa belajar dan berkembang bersama dengan fans," ujar Melody ketika membuka event JKT48 4th Theater Anniversary Team J kemarin (8/9).

Penasaran apa saja momen paling berkesan beberapa member Team J Selama 4 Tahun di teater? Cek nih!

Penulis: Ramadan Tobing

Baca Juga: 3 Harapan Member JKT48 Untuk JKT48 Theater

1. Jeje

"Selama empat tahun di sini paling berkesan itu waktu event Valentine. Soalnya di situ JKT48 Band pertama kali tampil di dalam teater. Di mana malam sebelumnya kami latihan demi memberikan yang terbaik untuk para fans."

2. Shania

"Kalo aku setiap perform di sini pasti berkesan. Walau banyak yang berpikir tampil di teater itu gampang karena lagunya sama terus, nyatanya kita melewati berbagai proses sulit seperti latihan dan juga yang lain. Semua itu karena kami selalu berusaha menampilkan yang terbaik untuk kalian."

3. Melody

"Buat aku semua itu berkesan. Tapi ada satu yang paling aku inget waktu teater dan penontonnya cuma dua row alias 85 orang. Memang itu sebuah kenangan nggak baik, tapi kita nggak bisa mengulang masa lalu. Makannya aku pengen jangan sampai hal tersebut terulang lagi"

Masih ada momen-momen lainnya di halaman berikutnya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest