Follow Us

3 Harapan Member JKT48 Untuk JKT48 Theater

Alvin Bahar - Jumat, 09 September 2016 | 02:30
JKT48 Theater 4th Anniversary Show
Alvin Bahar

JKT48 Theater 4th Anniversary Show

Tempat para member berlatih, bertemu, berinteraksi dengan fans, dan juga ajang menunjukkan kemampuan ini sudah seperti rumah kedua. Yap, JKT48 Theater sudah seperti wadah pengabul harapan para member JKT48. Banyak banget hal yang udah mereka lakukan di sana. Oleh karena itu, idol group tersebut gelar teater spesial buat ngerayain ultah keempat JKT48 Theater pada Kamis-Sabtu (8-10/9).

"Ini merupakan penampilan pertama dari rangkaian event anniversary teater JKT48 yang ke-4. Karena tanpa adanya teater yang sudah kami anggap seperti rumah ini, kami nggak akan bisa sampai seperti sekarang. Di sinilah kita bisa belajar dan berkembang bersama," ujar Melody ketika membuka event JKT48 4th Theater Anniversary Team J kemarin.

Ternyata, masih ada beberapa harapan member JKT48 untuk JKT48 Theater yang belum terwujud. Apa aja ya? (Ramadan Tobing)

Baca Juga: 4 Hal Seru dan Sedih di JKT48 Theater 4th Anniversary Show

3 - Lebih banyak orang ke JKT48 Theater

Walau selalu ramai, JKT48 masih ingin lebih banyak orang yang datang ke markasnya itu. Khususnya orang-orang yang belum pernah merasakan nonton JKT48 di teater.

"Aku ingin nggak cuma orang-orang yang tau JKT48 aja yang datang. Kalau bisa bahkan orang yang awam pun datang dan menonton pertunjukan kami di teater. Agar orang yang tau JKT48 semakin banyak," papar Shania JKT48.

Kinal sang kapten Team KIII pun senada dengan Shania. "Iya kan JKT48 memang keliatannya sudah terkenal. Tapi aku ingin teater kami ini jadi objek wisata biar orang dari luar kota yang datang ke Indonesia bisa menonton kami," bebernya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest