Follow Us

Wow, Awkarin Mau Jadi Orang Berpengaruh Di Dunia!

- Senin, 01 Agustus 2016 | 08:45
Fakta Awal Mula Instagram Awkarin Jadi Viral
Hai Online

Fakta Awal Mula Instagram Awkarin Jadi Viral

Awkarin masih jadi trending topic dalam media sosial. Entah itu ada yang menghujat dia, memuji dia, atau sekedar kepo-kepo doang. Bagaimana pun sikap kita, selagi kita masih suka memikirkannya, komentar di media social, suka nggak suka Awkarin justru makin hits di media social.

Sejak minggu lalu, Awkarin menginformasikan lewat akun instagramnya, kalau dia jadi tamu di beberapa stasiun radio. Termasuk HAI yang juga kebagian jadwal Awkarin buat dikunjungin dan seru-seruan bareng pada Rabu (27/7). Liat sendiri kan di akun Instagramnnya HAI? Sebagian besar dari ratusan commenters berkomentar sinis atas kedatangan Awkarin ke HAI. Ya, biarin aja.

Ngomong-ngomong soal Awkarin, di sela-sela proses make up untuk pemotretan HAI dia bercerita banyak. Cuma yang HAI pingin tahu, sebenernya cita-citanya seorang cewek sensasional ini apa sih?

Awkarin terlahir dari keluarga yang cukup berada dan terdidik. Gimana enggak bokap dan nyokapnya berprofesi sebagai dokter. Cewek kelahiran 29 November 1997 ini juga bisa dibilang cewek yang cerdas. Seperti yang kalian tahu, dia pernah meraih nilai UN tertinggi waktu sekolah di Tanjung Pinang.

Jadi, cita-cita lo pasti pingin jadi dokter juga nih?

“Walaupun aku sekolahnya jurusan IPA, tapi sebenernya aku lebih suka hal-hal yang berbau social. Orang tua aku juga nggak pernah maksa aku harus jadi dokter. Jadi aku mikir, yaudah mendingan aku kuliahnya ambil jurusan management atau psikologi. Atau apapun itu selama masih ada manusia. Cita-cita aku bukan karena di jurusan apa aku kuliah, tapi aku pingin menjadi salah satu orang yang berpengaruh di dunia. Entah jadi apa aku nanti kedepannya, entar liat aja ke depannya,” jelas cewek yang hobi melukis ini.

Wah, kayaknya sekarang lo juga udah berpengaruh, Rin. Hehehe…

Baca Juga

Fitur Ini Bakal Bikin Cyberbullying Hilang di Kolom Komentar Instagram Awkarin dan Kita Semua

Menghindari Galau Berlebihan Setelah Putus Seperti Awkarin

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest