Follow Us

"Liverpool Akan Selamanya Di Anfield"

Rian Sidik (old) - Senin, 15 Oktober 2012 | 16:41
Liverpool Akan Selamanya Di Anfield
Rian Sidik (old)

Liverpool Akan Selamanya Di Anfield

Dilema yang dialami Liverpool sejak 2007 lalu sedikit berangsur-angsur berkurang. Rencana pembangunan stadion baru di Stanley Park untuk menggantikan Anfield yang telah berusia ratusan tahun tersebut semakin mustahil setelah Liverpool sendiri menyatakan akan tetap bermain di Anfield.

Juara 18 kali Liga Inggris ini hanya akan merenovasi kembali Anfield jika memungkinkan sebagai opsi sederhana ketimbang membongkar kandang keramat yang telah menjadi rumah bagi Liverpool sejak 1892. Adalah sang managing director, Ian Ayre yang memberikan konfirmasi tersebut.

Ian Ayre menyebut Liverpool akan tetap bertahan di Anfield setelah berdiskusi dengan pemerintahan kota Liverpool. "Hari ini mewakili sebuah langkah besar untuk Anfield. Semua orang di klub tahu pentingnya hari ini. Kita berterima kasih kepada Walikota Liverpool, Joe Anderson untuk waktu dan dukungannya membantuk kita membuat keputusan ini." ucapnya yang dilansir Sky Sports.

"Kita merayakan hari jadi ke-120 tahun ini di Anfield dan tidak ada keraguan lagi kalau Anfield adalah kandang spiritual untuk Liverpool. Pilihan kami memang selalu bertahan di Anfield." jelas Ian Ayre.

Ayre juga menambahkan belum akan mengumumkan lagi rencana renovasi Anfield sebelum mereka yakin akan melakukannya. "Pertanyaan tentang kapasitas baru dan biaya tidak akan dibicarakan sekarang sampai kita yakin." tutupnya.

Rencana pembangunan Stanley Park sebenarnya sudah menguara kala pemilik sebelumnya, George Gillet dan Tom Hicks mengambil alih Liverpool pada 2006-2007 lalu namun gagal karena hutang.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest