Follow Us

10 Lagu Religi yang Bikin Adem

- Kamis, 11 Juli 2013 | 07:45
10 Lagu Religi yang Bikin Adem
Hai Online

10 Lagu Religi yang Bikin Adem

Menemani bulan suci Ramadhan, para musisi di bawah ini cukup apik membuat karya yang bisa menemani teman-teman semua menjalani aktivitas selama bulan puasa. Biar tetap adem selama berpuasa, 10 musik di bawah ini mungkin bisa dicari dan dibeli via apapun, biar perjalanan ibadah puasa tetap punya soundtrack yang menenangkan. Lets do check ada lagu apa aja di bulan suci 1434 Hijriyah ini. Dengerin sampai lebaran dan sesudahnya, boleh banget!

1. GIGI (Sifat 20)

Hampir di setiap tahun GIGI merilis album religi. Kali ini Armand dkk merilis album religi dan single berjudul "Sifat 20". Nggak mau sama dengan album sebelumnya, kali ini mereka pun berkolaborasi dengan Raihan untuk menambah suasana baru di album mereka.

2. NETRAL (Ampuni Aku Tuhan)

Siapa bilang band rock nggak bisa bikin lagu religi? Terbukti dari band yang digusung oleh Bagus, Eno, dan Coki ini pada single religi mereka "Ampuni Aku Tuhan". Berikut adalah sebagian liriknya Aku lihat dunia yang semakin tua/ Ku pandangi dirinya semakin merana/ Dengar jerit tangisnya, dengar keluh kesahnya/ Aku tersiksa, aku tak berdaya

3. SHANDY SANDORO (Persembahan UntukMu)

Mengemas lagu dengan ringan dan enak didengar memang jadi andalan tersendiri untuk pelantun lagu "Malam Biru", Shandy Sandoro ini. Coba aja dengar singel religi terbarunya yang berjudul "Persembahan untukMu", pastinya nggak bakal ngebosenin telinga kalian.

4. NIDJI (Cahaya Ramadhan)

Bulan suci Ramadhan tahun ini sepertinya menjadi sedikit berbeda bagi grup band Nidji. Untuk pertama kalinya, Giring cs bakal mengikuti tradisi merilis lagu religi dengan singel andalan mereka bertajuk "Cahaya Ramadhan".

5. ZIAN "ZIGAZ" (Taubat)

Momen Ramadhan pastinya dimanfaatkan oleh sebagian musisi untuk merilis lagu religi. Sebuah single berjudul "Taubat" turut dirilis oleh vokalis bersuara unik Zian "Zigaz". Lagu tersebut menceritakan tentang manusia yang bertaubat dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

6. MAHER ZAIN (Ramadhan)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest