Follow Us

Gathering Kamtis Family #5 Siap Digelar!

- Jumat, 30 Agustus 2013 | 07:10
Gathering Kamtis Family 5 Siap Digelar
Hai Online

Gathering Kamtis Family 5 Siap Digelar

Endank Soekamti harus bersyukur memiliki penggemar yang terus menggalakan kegiatan positif atas nama mereka. Setelah sempat dilaksanakan beberapa kali sebelumnya, Kamtis Family Jakarta bersama Endank Soekamti mengadakan kegiatan yang berjudul Gathering Kamtis Family #5.

Kegiatan yang sudah lima kali diselenggarakan ini sengaja dibuat untuk mempererat tali persaudaraan serta menjaga hubungan antar individu, baik dari Kamtis Family maupun diluar Kamtis Family bersama Endank Soekamti. Acara ini juga mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk merealisasikan kepedulian terhadap lingkungan sekitar secara beramai-ramai.

Acara yang akan berlokasi di Bumi Perkemahan Ragunan pada Minggu (1/9) ini akan melakukan beragam bentuk kegiatan yang sangat menarik! Seperti Halal Bi Halal untuk mempererat tali silaturahmi sesama Kamtis Family di seluruh Indonesia, Kuis-kuis berhadiah, Akustik Musik, Bakti Sosial, Joget Manjaman terunik, lomba desain banner terunik, lomba mewarnai untuk anak yatim piatu, lomba menyanyikan lagu-lagu Endank Soekamti dengan cara yang paling unik dan masih banyak lagi. Dan bukan hanya bersenang-senang, tapi kalian semua juga ikut melakukan acara amal! Karena semua dana yang terkumpul akan langsung disumbangkan ke bakti sosial.

Acara ini bukan hanya bersifat momentum atau sesaat, tapi juga untuk kesinambungan dan kelanjutan kegiatan-kegiatan lain yang bersifat positif. Yang mau ikut tinggal siapkan 25.000 Rupiah termasuk makan siang. So, untuk kalian yang mengaku Kamtis Family wajib datang nih!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest