Follow Us

2nd anniversary of ertiga

- Kamis, 08 Mei 2014 | 04:08
2nd anniversary of ertiga
Hai Online

2nd anniversary of ertiga

Yaa kali ini dalam rangka ulang tahun mobil Suzuki Ertiga PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan perjalanan Ertiga di Indonesia,sejak pertama kali nya Ertiga diluncurkan pada 22 april 2012 lalu, mobil ini menjadi salah satu kendaraan low MPV yang fenomenal di industri otomotif nasional yang berhasil merebut hati keluarga Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tanggal 22 April 2012, Ertiga berhasil menorehkan angka yang gemilang sekaligus menaikkan peringkat penjualan Suzuki secara nasional. Dengan membukukan total penjualan sejak awal peluncuran hingga Maret 2014 sebesar 109.461 unit.

Makanya nggak heran kalau Ertiga berhasil diganjar beberapa penghargaan bertaraf nasional dan internasional. Seperti 'Car of The Year 2013' dan 'Best Small MPV 2013' oleh Tabloid Otomotif, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-2, Ertiga pada tahun ini, SIS mengadakan program penjualan nasional menarik yang dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia, baik calon konsumen dan konsumen Ertiga, yaitu program penjualan nasional, 'ERTIGA JUARA (keJutan luAR biasA)' yang berlangsung pada periode Mei hingga Juli 2014.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest