Follow Us

Recovery Pasca Operasi Amandel, Doja Cat Batalkan Tur dan Konser

Reinaldy Royani - Minggu, 22 Mei 2022 | 18:00
Solois asal Amerika, Doja Cat
Wikimedia

Solois asal Amerika, Doja Cat

HAI-ONLINE.COM - Doja Cat mengumumkan kalau dia nggak bisa lagi ngelanjutin tur bareng the Weeknd dan manggung di beberapa festival.

Hal ini dikarenakan pelantun ‘Say So’ ini sedang dalam masa penyembuhan pasca operasi amandel.

“Operasi ini rutin, cuman emang harus recovery dulu karena pembengkakan. Aku merasa sedih banget, tapi nggak sabar untuk segera sembuh dan balik lagi bikin musik dan membuat pengalaman untuk kalian semua,” tulis Doja dalam Twitternya.

Baca Juga: Ngakak! Doja Cat Cover Blink 182 di TikTok, Tom DeLonge Beri Respon

Dijadwalkan, Doja Cat sebenarnya akan menjadi opening untuk The Weeknd dalam tur Amerika Utara. Rangkaian konser ini akan dihelat antara Juli sampai September.

Doja Cat memberikan detail pengalaman operasi amandelnya pada Twitter.

“Dokter harus memotong amandel sebelah kiriku karena ada nanah di dalamnya. Seluruh tenggorokanku kacau parah, jadi aku mungkin punya beberapa kabar buruk buat kalian,”

Musisi asal California ini juga menambahkan kalau ia mengalami masalah amandel sejak Billboard Music Awards. Doja Cat nggak jadi manggung di sana, tapi doi menang empat award.

“Jadi amandelku terinfeksi sebelum BBMAS dan aku minum obat antibiotik tapi aku lupa kalau aku sedang minum itu, lalu aku minum anggur dan ngevape sepanjang hari, terus tenggorokanku rasanya nggak enak. Jadi mereka harus melakukan operasinya hari ini,” cuit Doja Cat.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest