Follow Us

Lagi Nyari Motor untuk Sekolah? Selain Harganya Terjangkau, Cari yang Punya 5 Keunggulan Ini!

Fadli Adzani - Jumat, 01 Maret 2019 | 12:00
Anak-anak SMA
HAI

Anak-anak SMA

HAI-ONLINE.COM - HAI tau banget, sih, kalau anak SMA sekarang tuh dinamis banget hidupnya. Dalam sehari aja bisa ngelakuin banyak aktivitas sekaligus. Pagi sampe siang sekolah, sore colongan nongkrong dulu sama temen-temen, terus lanjut bimbel sampe malem.

Kalau udah gitu, pastinya kamu harus memiliki kendaraan yang enak dibawa ke mana-mana. Motor menjadipilihanterbaik yang bisa dipakai anak-anaksekolah. Tentunya anak SMA yang udah punya SIM, ya!

Soalnya, dengan mengendarai motor, kita bisa lebih fleksibel buat ke mana-mana.

Nah, HAI juga ngerti banget, nih, dalam memilih motor, lo pasti punya sederet kriteria yang mesti terpenuhi. Harga terjangkau juga pasti jadi kriteria utama, tapi jangan asal pilih yang murah, ya! Soalnya, banyak motor murah, tapi nggak berkualitas. Alhasil, umurnya nggak lama.

Maka dari itu, HAI ingin ngasih tau kamu 5 keunggulan yang harus kamu cari pada sebuah sepeda motor!

Desain yang Kece

Desainnya kece, kan?
Honda

Desainnya kece, kan?

Desain menjadi keunggulan yang pastinya dicari anak sekolahan ketika memilih motor. Gimana nggak, motor yang desainnya keren bisa memikat mata teman-teman dan juga gebetan kalau lagi nongkrong, dong!

Selain bisa jadi pusat perhatian, menggunakan motor yang desainnya keren bisa membuat kamu lebih sayang lagi sama motor kamu. So pasti, kamu nggak mau, dong, motor dengan desain keren kamu kotor dan jarang diservis? Kalau udah begitu, motor kamu jadi lebih awet!

Namun ingat, naik motor keren, boleh, tapi kamu harus tetap menggunakan helm dan perlengkapan pengendara motor dengan lengkap, ya! Biar nggak Cuma keren doang, tapi juga aman di jalan!

Nggak Bikin Dompet Bolong

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest