Follow Us

Hari Dilan Diperingati dengan Kegiatan Anak Motor Bandung, Mirip Cerita di Novelnya!

Al Sobry - Senin, 25 Februari 2019 | 08:44
Hari Dilan Diperingati dengan Kegiatan Anak Motor Bandung, Mirip Cerita di Novelnya!
IG

Hari Dilan Diperingati dengan Kegiatan Anak Motor Bandung, Mirip Cerita di Novelnya!

HAI-Online.com – Hari Dilan yang dimaksudkan adalah hari peluncuran film Dilan 1991, yang penayangannya dimulai pada Minggu (24/2/2018) kemarin di Kota Bandung, Jawa Barat.

Untuk memeriahkan rangkaian hari Dilan tersebut, ada seribu motor yang ikut berkonvoi mirip dengan salah satu bagian cerita di film tersebut, di mana beberapa Dilan dan rekan satu gengnya mengelilingi Kota Bandung pada suatu malam hari.

Nah, bukan cuma 1000 pengendara motor, sekitar 200 pesepeda dan 8 mini jeep juga memeriahkan konvoi Hari Dilan tersebut.

Baca Juga : Film Dilan 1991 Tayang Lebih Awal, Tiketnya Dijual Rp 10 Ribu, Produser Beberkan Alasannya!

Konvoi kali ini mengambil rute yang dimulai dari Gedung Sate dan berakhir di Mall Ciwalk, yaitu lokasi Gala Premiere film Dilan 1991.

"Bentar lagi kita konvoi, semoga semuanya lancar karena kita masih akan ada banyak acara sampai malam," kata Vanesha Presscilla, pemeran Milea di depan Gedung Sate sebelum gala premier dimulai.

Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran Dilan juga ikut serta. Dia mengaku bangga bisa ikut terlibat dalam Hari Dilan dan merasakan betul bagaimana dukungan banyak pihak terhadap film yang membesarkan namanya tersebut.

"Gua bangga dan bersyukur banget bisa ikut bergabung di Hari Dilan. Makasih banget sama Kang Emil, Pak Yahya, dan semua kru serta pemain Dilan 1991," katanya lagi singkat.

Baca Juga : Untuk Siapa Taman Dilan di Kota Bandung? Ini Kata Ridwan Kamil!

Sebelumnya, para pemain Dilan 1991 bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menteri Pariwisata Arief Yahya baru saja meresmikan Sudut Film Dilan. Konvoi ini menjadi penanda, hari Dilan dirayakan bersama warga Bandung dan stakeholdernya. Secara luas, fasilitas sudut Dilan di Kota Bandung nanti bisa dimanfaatkan oleh para Dilanisme dan warga umum lainnya. Adapun publik umum di kota-kota lain bakal segera bisa menikmati film sekuel Dilan pada 28 Februari mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest