Follow Us

Kata Dul Jaelani Soal Haters: Kalau Pintar, Nggak Mungkin Jadi Haters

Ricky Nugraha - Kamis, 28 Februari 2019 | 16:30
Dul Jaelani
Angga Jabat

Dul Jaelani

HAI-online.com - Beberapa hari yang lalu, anak bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani, kedapatan menyindir para haters-nya lewat postingan Story di Instagram.

Nggak jelas apa yang membuat Dul tiba-tiba membahas soal haters. Tapi bisa jadi hal ini ditujukan buat para haters yang mengomentari kasus ayahnya, Ahmad Dhani, yang kini harus dipenjara selama 1,5 tahun akibat kasus ujaran kebencian.

Dalam postingan Instagram Story yang diunggah pada 26 Februari tersebut, Dul menuliskan: "Haters adalah orang bodoh. Mengapa? Karena kalau ia pintar, tidak mungkin jadi haters. Sekian, maaf, makasih."

Selang beberapa saat, Dul kembali mengunggah postingan dengan nada menyindir, sambil menunjukkan keindahan kota Makassar pada malam hari.

Baca Juga : Viral Sosok Edi Santoso, Cowok yang Dianggap Sebagai Genji Takiya 'Crows Zero' dengan Rasa Lokal

"Dan haters kalau lihat beginian, mereka tidak akan takjub. Karena mereka hanya takjub akun gosip," tulisnya dengan hashtag #MakassarIndah.

"Namun Haters, tak usah khawatir.. Karena saya juga bodoh.. Bahaya kalau sudah pintar. Duhai haters, terkadang yang terbodoh dan yang terlemah dalam diri kita adalah yang terpenting," lanjut Dul di postingan lainnya. Meski entah apa maksud sebenarnya dari ungkapan tersebut.

Dul Jaelani sendiri akhir-akhir ini sedang disibukkan dengan konser bersama Dewa 19 menggantikan posisi ayahnya yang tengah menjalani hukuman sebagai pemain keyboard.

Bahkan menurut bassist Dewa 19, Yuke Sampurna, skill yang dimiliki cowok 18 tahun dengan nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini lebih baik jika dibandingkan dengan ayahnya.

"Kalau menurut saya skill-nya jauh lebih bagus dari bapaknya. Secara taste, lagunya saya mengakui itu. Dari Ahmad Dhani sama Dul yang sekarang genrenya lebih lebar lagi. Mungkin Dul akan punya vokal referensi yang lebih banyak, lebih lengkap," ujar Yuke dikutip dari Grid.ID.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest