Follow Us

Dari UltraRange 3D Sampai Rapidweld, Ini Jenis-jenis Vans dari UltraRange Family

Ricky Nugraha - Rabu, 27 Februari 2019 | 19:30
Vans UltraRange
Vans

Vans UltraRange

HAI-online.com - Vans telah menghadirkan lini baru bertajuk Vans UltraRange di tahun 2017 yang menawarkan sejumlah kenyamanan dan keunggulan baru dari model-model Vans lainnya.

Vans menciptakan sneakers ini seringan mungkin dengan daya tahan yang luar biasa. Sol bawahnya dirancang khusus agar cocok untuk medan off-road dan struktur trotoar di perkotaan. Namun, nggak terlalu direkomendasikan untuk medan hiking yang terlalu sulit.

Vans UltraRange memang sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan luar biasa, sirkulasi udara yang baik, dan fleksibilitas untuk aktivitas yang kasual.

Vans UltraRange menghadirkan empat model yang memiliki keunikan tersendiri. Apa saja keempat model tersebut dan keunikan yang dimilikinya? Simak penjelasannya di bawah ini:

Baca Juga : Sneakers Buatan Jepang Ini Didesain Untuk Membantumu Turun Berat Badan

UltraRange 3D

Vans UltraRange 3D
Vans

Vans UltraRange 3D

Sneakers Vans UltraRange 3D menghadirkan tingkat kenyamanan yang lebih jauh dengan teknologi UltraCush Lite 3D pada bagian sol tengah dan bawah. Dihadirkan juga konstruksi bootie Luxliner yang membuatnya lebih pas dan mudah ketika dipakai. Teknologi tersebut dipadukan dengan gaya unik dan sol karet bawah yang tahan lama dari Vans.

Gore

Vans UltraRange Gore
Vans

Vans UltraRange Gore

Dipadukan dengan bantalan dan grip yang lebih ditingkatkan, UltraRange Gore yang kasual ini menghadirkan teknologi Luxliner baru dengan strap karet di atas kaus kaki bagian dalam yang lembut. Ini berfungsi untuk menahan kaki pada titik yang tepat supaya tetap responsif, tapi nggak menghilangkan unsur kenyamanan.

Halaman Selanjutnya

Rapidweld
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest