Follow Us

Cek Google Bisnisku Yuk. Pengusaha Muda Bakal Dibantu Oleh Google Lho!

Dio Firdaus - Selasa, 04 Desember 2018 | 20:00
Google My Business

Google My Business

Hai-online.com - Buat kamu yang sedang merintis usaha baru, seperti restoran, distro, butik dan lain-lain, ada kabar baik nih.

Kabar baiknya adalah Google kini resmi meluncurkan Google Bisnisku di Indonesia. Google Bisnisku atau Google My Business adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu pemilik bisnis kecil.

Kamu pastinya udah nggak asing deh dengan tampilan Google Bisnisku ini. Pasalnya setiap kali kamu mencari restoran atau toko, pastinya nanti muncul informasi toko tersebut seperti gambar di bawah ini.

Google

Google

Nah, kalau kamu mau usaha kamu mau menjangkau lebih banyak orang dan mudah dicari. kamu wajib banget nih pake Google Bisnisku ini.

Baca Juga : Gamer Ini Ditangkap Setelah Aksi Pemerkosaannya Terdengar Pemain Lain di PlayStation Stream

Setiap bulannya, Google menghubungkan banyak orang dengan bisnis disekitarnya hingga lebih dari 9 miliar, termasuk lebih dari dari 1 miliar panggilan telepon dan 3 miliar pencarian arahan menuju berbagai toko.

Dengan beberapa fitur terbaru yang ada di Google Bisnisku ini, kamu bisa me-manage usaha milik kamu dengan lebih mudah.

Post

Dengan hadirnya tombol post di aplikasi, kamu bisa mengunggah foto, membuat penawaran atau acara di profil bisnis kamu di Google.

kamu juga bisa mengelola informasi bisnis di Google dari tab profil dan langsung melihat perubahan di Google penelusuran dan Google Maps.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest