Follow Us

Tenang Aja, Foo Fighters Nggak Bakal Bubar dalam Waktu Dekat

Fadli Adzani - Kamis, 14 Februari 2019 | 09:55
Dave Grohl dan Taylor Hawkins
Instagram / foofighters

Dave Grohl dan Taylor Hawkins

HAI-ONLINE.COM - Sebagai salah satu band rock senior yang masih aktif berkarya dalam merilis album, Foo Fighters tentu saja memiliki banyak penggemar lintas generasi.

Sejak dibentuk pada tahun 1994 silam, Foo Fighters telah merilis sembilan album. Makanya, nggak heran kalau puluhan singles menjadi hits di telinga masyarakat pencinta rock dunia.

Baca Juga : 6 Perusahaan yang Berani Gaji Anak Magang Hingga Puluhan Juta Rupiah

Namun, timbul kecemasan. Kalau band sudah terlalu tua umurnya, biasanya bakal bubaran dan nggak merilis karya-karyanya lagi. Namun nggak untuk Foo Fighters.

Tenang aja, hal itu langsung diungkapkan, kok, oleh Dave Grohl, yang berperan sebagai gitaris, vokalis, sekaligus frontman di Foo Fighters.

Dave Grohl diajak bocah 10 tahun cover lagu Metallica
YouTube / Brian Gittings

Dave Grohl diajak bocah 10 tahun cover lagu Metallica

Pasalnya, para personel Foo Fighters pernah kepikiran untuk menyudahi Foo Fighters setelah menyelesaikan satu album lagi. Namun, hal itu diurungkan.

"Sekarang sudah ada di poin di mana aku menganggap ini seperti kakek dan nenek yang bercerai," ujar Grohl, dikutip HAI dari NME.

"Aku yakin hal itu memang terjadi terkadang, namun kenapa? Kamu nggak bisa bubaran, siapa juga yang peduli kalau kamu bubar sekarang? Manggung-manggung aja, lah!" lanjutnya.

Sepanjang karier bermusiknya, Foo Fighters telah mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang kompetisi Grammy. Sebut saja video klip Learn to Fly mereka yang mendapatkan gelar video terbaik. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest