Follow Us

Syahdu, Begini Jadinya Kalau Sheila On 7 Cover Lagu Lawas Dewa 19

Bayu Galih Permana - Minggu, 10 Februari 2019 | 14:22
Sheila On 7
HAI

Sheila On 7

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri, Dewa 19 dan juga Sheila on 7 merupakan dua band legendaris Indonesia yang memiliki ciri khas masing-masing ketika mereka tengah menghibur para penggemarnya di atas panggung.

Meskipun memiliki karakter suara yang berbeda, vokalis Sheila on 7, Duta beberapa waktu lalu terlihat menyanyikan lagu dari Dewa 19 ketika berada di restoran miliknya 'Il Mondo Pizza'.

Dalam video Instagram Live yang diunggah oleh akun @jenimawarsari pada 21 Januari lalu, Duta yang ditemani sang bassist, Adam terlihat meng-cover lagu milik Dewa 19 berjudul 'Aku Disini Untukmu' bersama dua orang lainnya.

Duta yang kala itu mengenakan celana pendek dan juga topi mampu melahap habis lagu di album Pandawa Lima tersebut dengan versinya sendiri, meskipun sempat terhenti pada bagian tengah karena kesalahan Adam dan pengiring lainnya.

Baca Juga : Tolak RUU Permusikan, Praktisi Musik Bali Minta Adanya Dewan Musik di Setiap Provinsi

"Apa reff dulu ya?" tanya Duta kepada Adam dengan bahasa Jawa ketika terhenti pada bagian tengah lagu.

Menanggapi pertanyaan dari Duta, Adam pun mengaku lupa bagaimana urutan dari lagu yang dulunya dibawakan oleh Ari Lasso tersebut.

"Lupa aku," jawab Adam yang kemudian disusul tawa dari pemain keyboard, penggebuk drum, dan juga pengunjung di Meglio.

Gimana menurut kalian sob, nggak kalah keren kan kalau dibandingin sama Dewa 19? Daripada cuma cover, kayaknya bakal lebih menarik lagi kalau kedua band legendaris ini ngadain konser kolaborasi, setuju nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest