Follow Us

Ngintip Persiapan DeadSquad Buat Perayaan 10 Tahun Horror Vision

Fadli Adzani - Minggu, 10 Februari 2019 | 17:09
Deadsquad formasi album 'Horror Vision'
Instagram / stevi.item

Deadsquad formasi album 'Horror Vision'

HAI-ONLINE.COM - Album pertama Deadsquad, Horror Vision, dirilis pada tahun 2009 silam. Tahun ini, album yang berisikan lagu seperti Manufaktur Replika Baptis itu sudah berusia satu dekade.

Boni, selaku mantan bassist Deadsquad, mengunggah video berdurasi 1 menit di akun Twitter-nya. Video itu menunjukkan beberapa mantan personel Deadsquad yang tengah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk merayakan 10 tahun album pertama Deadsquad.

Baca Juga : Banyak yang Minta My Chemical Romance Reunian, Gerard Way: Nggak, Deh!

Di situ, personel Deadsquad seperti Stevi Item dan Daniel membahas tentang album pertama mereka yang dianggap fenomenal.

"Horror Vision adalah album pertama Deadsquad yang juga merupakan album yang paling fenomenal buat kita terutama," ujar Stevi.

"Karena nggak nyangka respons setelah kita rilis itu sangat luar biasa," lanjutnya.

Daniel, selaku vokalis dari Deadsquad, mengatakan kalau dia sangat semangat untuk menyambut reunian 10 tahun Horror Vision. "Gue bakal nyangka, sih, suatu saat bakal ada reunian.

Christopher Bollemeyer alias Coki, gitaris NTRL yang dulu sempa jadi personel Deadsquad, mengatakan kalau dirinya kesulitan mengulik bagian gitarnya.

"Waduh pas nguliknya tuh, pecah jenggot gue sampe lepas," katanya.

Mantan drummer Deadsquad, Andyan Gorust, berharap para penggemar mempersiapkan diri untuk merayakan 10 tahun Horror Vision.

"Jadi prepare buat 10 tahun Horror Vision, guys!"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest