Follow Us

Lompati Arena Octagon, Khabib Nurmagomedov Hampir Mendarat di Atas Leonardo DiCaprio

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 Februari 2019 | 18:00
Leonardo DiCaprio (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)
Instagram / khabib_nurmagomedov

Leonardo DiCaprio (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)

HAI-Online.com - Masih pada inget dengan kerusuhan di UFC 229 nggak sob? Kala itu, Khabib Nurmagomedov terlihat melompat keluar arena Octagon untuk menyerang Dillon Danis, setelah berhasil mengalahkan Conor McGregor.

Seperti yang dilansir HAI dari RT Sports, petarung asal Rusia tersebut ternyata hampir saja mendarat di atas salah satu aktor utama di film 'Titanic' Leonardo DiCaprio saat melompat keluar dari arena Octagon.

Fakta ini sendiri terungkap setelah The Eagle bertemu dengan aktor berusia 44 tahun tersebut dan beberapa selebritis lainnya ketika menonton partai fase grup Liga Champions antara Liverpool melawan Paris Saint-Germain.

"Jujur aja, aku nggak menyadari kehadiran mereka kecuali Leonardo DiCaprio. Dia merupakan penggemar berat MMA," terang Khabib kepada Match TV beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Skors Baru Mulai, Presiden UFC Udah Siapkan Lawan Buat McGregor dan Khabib Nurmagomedov

Lewat pertemuan itulah, petarung berusia 30 tahun tersebut baru mengetahui bahwa aksinya melompati arena Octagon pada UFC 229 hampir saja mengenai Leonardo DiCaprio.

"Dia (DiCaprio) mengatakan kepadaku 'Aku duduk sekitar 5 meter dari tempatmu mendarat ketika kamu melompati arena di UFC 229. Kamu hampir saja mendarat di atasku'," kata Khabib menirukan perkataan Leonardo DiCaprio.

Selain itu, anak dari Abdulmanap Nurmagomedov tersebut juga mengatakan bahwa seusai pertandingan, dirinya pernah mendapatkan undangan dari Leonardo DiCaprio untuk makan malam bersama.

"Kami mengobrol.. Dia mengajakku untuk pergi makan malam di sebuah restoran yang terletak di tengah kota Paris," tambah pemegang sabuk juara kelas ringan UFC tersebut.

Wah untung aja ya Khabib waktu itu nggak jatuh menimpa Leonardo DiCaprio ya sob! Coba kalo iya, kira-kira masih diajakin makan malem nggak ya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest