Follow Us

Ruud van Nistelrooy Pamerkan 7 Mantan Klubnya Sekaligus dalam 1 Jersi

Bayu Galih Permana - Minggu, 03 Februari 2019 | 14:30
Jersi khusus Ruud van Nistelrooy
Instagram / rvnistelrooy

Jersi khusus Ruud van Nistelrooy

HAI-Online.com - Setelah resmi memutuskan pensiun pada tahun 2012, salah satu legenda Manchester United, Ruud Van Nistelrooy terlihat kembali mengenakan jersi sepak bola dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Namun bukan untuk kembali bermain di atas lapangan, jersi itu sendiri dipakai mantan pemain timnas Belanda itu untuk merangkum perjalanan kariernya sebagai seorang pesepakbola profesional.

"Karierku (sebagai pesepakbola) dalam satu jersi dan ribuan kenangan," tulis Ruud Van Nistelrooy lewat akun Instagram miliknya pada Jumat kemarin (1/2).

Seperti yang dilansir HAI dari ESPN, jersi unik tersebut dirancang oleh desainer bernama 'Blood in Blood Out' yang selama ini memang dikenal gemar membuat kaos-kaos tim sepak bola menjadi sebuah karya seni.

Baca Juga : Jepang Gunakan Pakaian Bekas Daur Ulang untuk Seragam Olimpiade

Nah untuk jersi yang dipakai oleh van Nistelrooy sendiri, 'Blood in Blood Out' menggabungkan total tujuh seragam klub, di antaranya Hamburg SV, Real Madrid, Manchester United, Malaga, PSV Eindhoven, Heerenveen, dan juga Den Bosch.

Selain itu, tertempel juga lambang dari Real Madrid dan Setan Merah pada bagian dada kiri, sedangkan untuk bagian belakang, jersi dari Den Bosch serta Manchester United terlihat lebih mendominasi.

Nggak cuma van Nistelrooy, sebelumnya pesepakbola-pesepakbola legend lainnya seperti Edgar Davids, Samuel Eto'o, Jari Litmanen, dan juga Wesley Sneijder juga sempat dibuatkan jersi unik oleh 'Blood in Blood Out'.

Gimana sob, keren abis kan? Coba aja yang dibuatin Zlatan Ibrahimovic, pasti bakal tambah meriah tuh karena hingga saat ini udah membela 9 klub sepak bola. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular