Follow Us

Wanita Ini Lari Maraton 30 Km Sambil Bawa Anak Anjing Terlantar yang Ia Selamatkan

Ricky Nugraha - Jumat, 01 Februari 2019 | 13:58
Khemjira Klongsanun saat lari maraton dengan menggendong seekor anak anjing yang ia temukan
ViralPress

Khemjira Klongsanun saat lari maraton dengan menggendong seekor anak anjing yang ia temukan

HAI-Online.com - Seorang pelari maraton wanita bernama Khemjira Klongsanun, baru-baru ini jadi sorotan karena menyelesaikan maraton sambil menggendong seekor anak anjing.

Saat itu, Klongsanun baru menempuh jarak 7 mil dalam maraton Chombueng yang diadakan di Ratchaburi, Thailand Barat. Kemudian ia melihat para pelari maraton lainnya menghindari seekor anak anjing.

Seketika, ia langsung berhenti di sisi jalan dan berusaha membujuk anak anjing yang gemetaran tersebut agar mau ia bawa.

Karena nggak ada pemukiman penduduk di daerah tersebut, Klongsanun menyimpulkan bahwa anak anjing tersebut pasti telah ditelantarkan.

Alih-alih meninggalkannya, dia membawa anak anjing tersebut menyelesaikan sisa maraton sejauh 19 mil atau sekitar 30 kilometer. Ia pun sukses melintasi garis finish dengan menggendong anak anjing tersebut di tangannya.

Baca Juga : Berbagai Jawaban Jujur Saat Ujian Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Dia kemudian membagikan foto menggemaskan dari anak anjing itu. Di foto tersebut, terlihat bagaimana si anjing yang tertidur kelelahan setelah "ikut" maraton, meringkuk bersama nomor balap dan medali yang didapatkan Klongsanun.

Anak anjing yang ditemukan Khemjira Klongsanun saat lari maraton
ViralPress

Anak anjing yang ditemukan Khemjira Klongsanun saat lari maraton

Klongsanun awalnya menanyakan siapa pemilik anak anjing lucu ini. Namun karena nggak ada yang mengaku, ia pun memutuskan untuk mengadopsi anak anjing itu dan menamainya Chombueng.

Chombueng kini tinggal bersama Klongsanun dan dua anjing lainnya.

Saat diwawancara pers, Klongsanun mengatakan, “Nampaknya, anjing kecil ini telah hilang. Nggak ada rumah, nggak ada anjing lain, dan nggak ada orang di sekitar. Jadi, aku mengambil anak anjing itu, dan membawanya keluar dari lingkungan yang nggak aman."

Source : runnersworld.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest