Follow Us

Epic Fail! Niat Bikin Tulisan '7 Rings', Tato Kanji Ariana Grande Malah Berarti 'Panggangan Barbeque'

Bayu Galih Permana - Kamis, 31 Januari 2019 | 14:21
Ariana Grande dalam video klip '7 ring' dan tato barunya.
Instagram arianagrande

Ariana Grande dalam video klip '7 ring' dan tato barunya.

HAI-Online.com - Buat kalian para penggemar Ariana Grande, pasti udah pada tahu mantan pacar dari Pete Davidson ini baru saja merilis video klip dari single terbarunya berjudul 7 Rings, melalui YouTube pada Kamis malam waktu setempat (17/1).

Nah untuk merayakan single terbarunya itu, penyanyi berusia 25 tahun tersebut terlihat membuat sebuah tato baru pada bagian tangan, yang kemudian fotonya diunggah melalui akun Instagram miliknya pada Rabu kemarin (30/1).

Tato baru Ariana Grande
Instagram / arianagrande

Tato baru Ariana Grande

Nggak lama setelah Ariana Grande mengupload foto tersebut, unggahan dari penyanyi kelahiran Amerika Serikat itu pun langsung mendapatkan banyak sekali respon dari para penggemar doi, khususnya di Jepang.

Namun bukan memuji tindakan Ariana yang sampai membuat tato dengan tulisan kanji, para penggemarnya dari Jepang malah menertawainya karena tato di tangan idolanya itu berbunyi 'BBQ Grill'.

Baca Juga : Pasal Karet RUU Permusikan Bisa Bikin Peristiwa Koes Plus Dipenjara Terulang

"Tato baru Ariana Grande '七輪' berarti panggangan, bukan 7 rings. Apabila kalian ingin tahu soal '七輪', coba cari di Google 'Shichirin', tulis pengguna Twitter @hey__amo yang saat ini tengah tinggal di Jepang.

Seperti yang dilansir HAI dari SoraNews24, 'shicirin' sendiri merupakan sebuah panggangan kecil di Jepang yang masih menggunakan arang, dan digunakan untuk memanggang bahan makanan seperti ikan.

Shicirin
SoraNews24

Shicirin

Mengetahui bahwa tato kanji barunya memiliki arti nggak sesuai yang diharapkan, beberapa lama kemudian Ariana Grande pun langsung segera menghapus unggahannya tersebut dari Instagram.

Wah ada-ada aja ya sob! Kira-kira tato kanji baru di tangan Ariana Grande bakalan dihapus apa dibiarin aja nih? (*)

Source : SoraNews24

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest