Follow Us

Diberi Petuah, Ben Askren Kembali Layangkan Tantangan ke Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Selasa, 29 Januari 2019 | 18:00
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Ben Askren (kanan)
Instagram / khabib_nurmagomedov / benaskren

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Ben Askren (kanan)

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan oleh tantangan yang diajukan oleh petarung baru di kategori welterweight UFC, Ben Askren kepada pemegang sabuk juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

Mendapatkan tantangan dari Ben Askren, The Eagle pun menanggapinya dengan kepala dingin dan meminta mantan petarung ONE FC itu menyesuaikan diri dengan UFC sebelum menghadapi dirinya.

"Dia nggak pernah bertarung di UFC. Dia harus bertarung terlebih dahulu dan menunjukkan kelas di UFC karena aku pernah melihat seseorang menghajarnya di ONE FC," terang petarung asal Rusia tersebut kepada Submission Radio.

Lebih lanjut, Khabib Nurmagomedov menilai bahwa tantangan yang diberikan oleh Ben Askren kepada dirinya semata-mata hanya digunakan sebagai salah satu cara untuk mempromosikan nama di UFC.

Baca Juga : Nggak Ada McGregor. Khabib Nurmagomedov Sebut 3 Nama yang Ingin Dihadapi Sebelum Pensiun

"Dia baru saja bergabung dan UFC dan memberikan tantangan, kalian tahu itu. Sekarang semua orang mencoba melakukan promosi dengan melemparkan tantangan, tapi dia harus bertarung di UFC terlebih dahulu untuk menunjukan kelasnya," tambah Khabib.

Diberi petuah untuk membuktikan kemampuannya di UFC terlebih dahulu, Ben Askren pun kembali melayangkan tantangan kepada mantan lawan McGregor di UFC 229 tersebut, melalui akun Twitter miliknya.

Bahkan, petarung berusia 34 tahun tersebut yakin bahwa dirinya bisa segera menghadapi Khabib Nurmagomedov untuk memperebutkan sabuk juara kelas 165 pound pada bulan Oktober ataupun November mendatang.

"Baru saja mendengar apa yang dikatakan Khabib, dia akan menemukan kelasnya ketika udah nggak bisa merasakan punggungnya. Akan bertarung dengannya untuk sabuk juara kelas 165 pound pada Oktober/November tahun ini," tulis Ben Askren pada Minggu kemarin (27/1).

Hmm banyak juga ya sob yang nantangin Khabib! Tapi menurut kalian gimana nih, tantangan yang dilayangkan Ben Askren hanya sebagai ajang cari nama doang atau bener-bener ingin mengalahkan The Eagle? (*)

Source : MMAmania.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest