Follow Us

Meski Ahmad Dhani Ditahan, Konser Dewa 19 di Malaysia Tetap Akan Berlangsung

Dewi Rachmanita - Selasa, 29 Januari 2019 | 13:30
Dewa19 Reuni d Synchronize Fest 2018
HAI/Dewi Rachmanita

Dewa19 Reuni d Synchronize Fest 2018

Hai-Online.com - Musisi sekaligus punggawa Dewa 19, Ahmad Dhani terpaksa mesti mendekam di tahanan karena kasus pelanggaran UU ITE yang menjeratnya.

Peristiwa tersebut melahirkan pertanyaan soal konser band rock itu pada 2 Februari mendatang di Malaysia.

Dewa 19 melalui Instagram resminya (@de19wa) ungkap informasi soal keberlangsungan konser bertajuk "Konsert DEWA 19 Reunion Live in Malaysia Feat. Ari Lasso & Once Mekel".

Mereka unggah satu pengumuman media dari Nizra Production yang mengungkapkan kalau konser tersebut tetap berlangsung di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia.

"Kami berharap peminat yang sudah membeli tiket tidak perlu risau karena konsert tersebut akan tetap berlangsung. Dewa 19 akan terus memberikan persembahan terbaik buat semua," ungkap Nik selaku Pengarah Urusan Nizra Production.

Keberlanjutan konser band asal Surabaya itu pun diungkap Once Mekel. Seperti dilansir dari Kompas.com, Once memastikan konser tetap dilanjutkan meski tanpa Dhani.

"Terus terang saya baru tahu nih tentang apa yang terjadi ke Dhani ya, perkembangan kasusnya. Kalau tentang tanggal 2 Februari itu tetap jadi, show must go on," kata Once kepada Kompas.com.

Ahmad Dhani divonis penjara selama 1 tahun enam bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (28/1) lalu.

Ia dinilai melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) juncto Pasal 55 Ayat 1 KUH.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest